SIMBOLON, FITRIANI (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA SIBEA-BEA KABUPATEN SAMOSIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7192510010_Cover.pdf
Download (245kB)
7192510010_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (689kB)
7192510010_Kata_Pengantar.pdf
Download (387kB)
7192510010_Abstrak.pdf
Download (241kB)
7192510010_Daftar_Isi.pdf
Download (638kB)
7192510010_Daftar_Tabel.pdf
Download (773kB)
7192510010_Daftar_Gambar.pdf
Download (376kB)
7192510010_Daftar_Lampiran.pdf
Download (135kB)
7192510010_BAB_I.pdf
Download (770kB)
7192510010_BAB_V.pdf
Download (300kB)
7192510010_Daftar_Pustaka.pdf
Download (585kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Promosi Online Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Sibea-bea Kabupaten Samosir Pada masyarakat yang sudah yang berkunjung ke Ke Objek Wisata Sibea-bea Kabupaten Samosir. Populasi dalam penelitian ini seluruh pengunjung objek wisata Wisata Sibea-bea Kabupaten Samosir pada tahun 2022 sejumlah 18.350. Penentuan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan teknik Simple Random Sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa Promosi Online dan Word Of Mouth secara bersamaan Berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Sibea-bea Kabupaten Samosir. Melalui uji koefisien determinasi maka diketahui bahwa angka (R)2 sebesar 0,304 yang menunjukkan bahwa adanya pengaruh variabel Pengaruh Promosi Online Dan Word of mouth Terhadap Keputusan berkunjung sebesar 0,304 atau bila dipersentasekan menjadi 30,4% sedangkan sisanya sebesar 69,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang berasal dari luar variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Promosi Online, Word Of Mouth, Keputusan Berkunjung |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 17 May 2024 01:05 |
Last Modified: | 17 May 2024 01:05 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56270 |