Ginting, Mario Andreas (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG GRAMEDIA SANTIKA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7113210028 COVER.pdf - Published Version
Download (107kB) | Preview
2. NIM 7113210028 APROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (570kB) | Preview
3.NIM. 7113210028 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (170kB) | Preview
4. NIM.7113210028 PREFACE.pdf - Published Version
Download (333kB) | Preview
5. NIM. 7113210028 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
6. NIM. 7113210028 TABLES.pdf - Published Version
Download (242kB) | Preview
7. NIM.7113210028 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
8. NIM. 7113210028 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (388kB) | Preview
12. NIM. 7113210028 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (249kB) | Preview
13. NIM. 7113210028 REFRENCE.pdf - Published Version
Download (638kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi terhadap Minat Beli Pengunjung Gramedia Santika Medan.
Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh Pengunjung Gramedia Santika Medan selama 4 hari yang berjumlah 350 orang, dan yang menjadi sample dalam penelitian ini adalah sebanyak 78 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam peneltian ini adalah dengan cara observasi dan menyebarkan angket (kuesioner)
Hasil uji validitas dari setiap item pertanyaan adalah valid. Teknik analisi data yang digunakan adalah menggunakan rumus analisis regresi berganda, dengan rumus : Y = a+b1x1 +b2x2. Dari hasil analisis maka diperoleh persamaan analisis jalur Y = 6.233 +0.297X1 + 0.207X2 + ε1 . untuk mengetahui kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat digunakan koefisien determinasi dengan hasil 34.9% atau 0.349 hal ini menunjukkan bahwa pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi terhadap minat Beli pengunjung Gramedia Santika sebesar 65.1% untuk menguji koefisien secara keseluruhan digunakan uji F hitung sebesar 20.063 >2.72, untuk menghitung koefisien variabel Store Atmosphere terhadap minat beli, diterima apabila nilai F hitung > F tabel taraf signifikan 95% atau alpha 5% maka koefisien variabel store Atmosphere (X1) diperoleh t hitung (3,587)> t tabel (1.665). untuk menghitung koefisien variabel lokasi (X2) diperoleh t hitung (2.695) > t tabel (1.665). hal ini membuktikan bahwa lokasi berpengaruh terhadap minat beli.
Hal ini membuktikan bahwa Store Atmosphere dan lokasi berpengaruh terhadap minat beli dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima yaitu ada pengaruh antara store atmosphere dan lokasi terhadap minat beli pengunjung Gramedia Santika Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 MAJ 035 |
Keywords: | Store Atmosphere; Lokasi; Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 06 Jun 2016 03:26 |
Last Modified: | 06 Jun 2016 03:26 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5561 |