BR SIHALOHO, MARIA ANGGITA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA HERBORIST BEAUTY FACTORY OUTLET PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210007_Cover.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
7193210007_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
7193210007_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (226kB) | Preview
7193210007_Abstrak.pdf - Published Version
Download (148kB) | Preview
7193210007_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (146kB) | Preview
7193210007_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (76kB) | Preview
7193210007_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (70kB) | Preview
7193210007_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
7193210007_BAB_I.pdf - Published Version
Download (520kB) | Preview
7193210007_BAB_V.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
7193210007_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian impulsif serta menganalisis variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian impulsif pada Herborist Beauty Factory Outlet Plaza Medan Fair. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dokumentasi dilingkup Herborist Beauty Factory Outlet Plaza Medan Fair dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Sementara teknik analisa data yang digunakan adalah Uji Validasi dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (uji normalitas data, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas), analisis linear berganda serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t dengan nilai thitung > ttabel serta uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel menunjukkan brand ambassador dan harga mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian impulsif pada Herborist Beauty Factory Outlet Plaza Medan Fair. Hasil berikutnya adalah harga yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian impulsif pada Herborist Beauty Factory Outlet Plaza Medan Fair.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Brand Ambassador dan Harga terhadap Keputusan Impulsif. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 01:29 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 01:29 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54663 |