NASUTION, FERRA FEBY (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAJESTYK BAKERY AND CAKE SHOP CAB. KRAKATAU MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173510026 COVER.pdf - Published Version
Download (134kB) | Preview
2. NIM. 7173510026 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (666kB) | Preview
3. NIM. 7173510026 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
4. NIM. 7173510026 PREFACE.pdf - Published Version
Download (380kB) | Preview
5. NIM. 7173510026 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (178kB) | Preview
6. NIM. 7173510026 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
7. NIM. 7173510026 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7173510026 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (582kB) | Preview
12. NIM. 7173510026 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
13. NIM. 7173510026 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian,Brand Image terhadap keputusan pembelian pada produk Majestyk Bakery and Cake Shop cab. Krakatau Medan serta melihat pengaruh simultan antara Store Atmosphere dan Brand Image. Teknik pengumpulan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling yang terdiri dari 100 responden.
Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, uji koefisien determinasi dan metode dalam pengumpulan data berupa daftar pertanyaan, dan dokumentasi
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Store Atmosphere , dan Brand Image secara serentak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung 26,521> nilai Ftabel 3,09. Uji parsial menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Nilai Adjusted R Square yang didapat dari hasil pengujian Koefisien Determinan (R2 ) terhadap minat berkunjung sebesar 0,354 menjelaskan bahwa 35,4% Keputusan Pembelian mampu dijelaskan oleh variabel Store Atmosphere dan Brand Image sedangkan sisanya 64,6% di pengaruhi oleh variabel-variabel lain diluar variabel dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | suasana toko, citra merek, Keputusan Pembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 04:36 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 04:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53860 |