HUTABARAT, JOSHUA STEVEN P (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE GAMPOENG GEUTANYO DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01 NIM 7183210002 COVER.pdf - Published Version
Download (165kB) | Preview
02 NIM 7183210002 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version
Download (468kB) | Preview
03 NIM 7183210002 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
04 NIM 7183210002 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (216kB) | Preview
05 NIM 7183210002 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
06 NIM 7183210002 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (136kB) | Preview
07 NIM 7183210002 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (101kB) | Preview
08 NIM 7183210002 BAB I.pdf - Published Version
Download (489kB) | Preview
12 NIM 7183210002 BAB V.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
13 NIM 7183210002 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (261kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Gampoeng Geutanyo di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Gampoeng Geutanyo dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows. Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1)Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil Uji
R2 menunjukkan angka R sebesar 0,697 menunjukkan korelasi antara variabel independen ( X1 dan X2) dengan variabel dependen (Y). Koefisien determinan (Rsquare) sebesar 0,756. Nilai 0,756 menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dipengaruhi oleh variabel Store Atmosphere (X1) dan Harga (X2) sebesar 75,6% dan sisanya 24,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | store atmsophere, harga , kepuasan pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 03:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:27 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53851 |