PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE GAMPOENG GEUTANYO DI KOTA MEDAN

HUTABARAT, JOSHUA STEVEN P (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE GAMPOENG GEUTANYO DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 01 NIM 7183210002 COVER.pdf]
Preview
Text
01 NIM 7183210002 COVER.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of 02 NIM 7183210002 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf]
Preview
Text
02 NIM 7183210002 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (468kB) | Preview
[thumbnail of 03 NIM 7183210002 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
03 NIM 7183210002 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of 04 NIM 7183210002 KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
04 NIM 7183210002 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of 05 NIM 7183210002 DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
05 NIM 7183210002 DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of 06 NIM 7183210002 DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
06 NIM 7183210002 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of 07 NIM 7183210002 DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
07 NIM 7183210002 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of 08 NIM 7183210002 BAB I.pdf]
Preview
Text
08 NIM 7183210002 BAB I.pdf - Published Version

Download (489kB) | Preview
[thumbnail of 12 NIM 7183210002 BAB V.pdf]
Preview
Text
12 NIM 7183210002 BAB V.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of 13 NIM 7183210002 DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
13 NIM 7183210002 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Store Atmosphere dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Cafe Gampoeng Geutanyo di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Gampoeng Geutanyo dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS 26.0 for windows. Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1)Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil Uji
R2 menunjukkan angka R sebesar 0,697 menunjukkan korelasi antara variabel independen ( X1 dan X2) dengan variabel dependen (Y). Koefisien determinan (Rsquare) sebesar 0,756. Nilai 0,756 menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dipengaruhi oleh variabel Store Atmosphere (X1) dan Harga (X2) sebesar 75,6% dan sisanya 24,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: store atmsophere, harga , kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 23 Jan 2024 03:15
Last Modified: 25 Jan 2024 01:27
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53851

Actions (login required)

View Item
View Item