Sari, Afrida Laila (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI IPHONE PADA TRANS MILLENIAL STORE TAHUN 2021. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM.7183510014 COVER.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
2. NIM.7183510014 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
3. NIM.7183510014 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (346kB) | Preview
4. NIM.7183510014 PREFACE.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
5. NIM.7183510014 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (400kB) | Preview
6. NIM.7183510014 TABLES.pdf - Published Version
Download (32kB) | Preview
7. NIM.7183510014 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (31kB) | Preview
8. NIM.7183510014 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (904kB) | Preview
12. NIM.7183510014 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (173kB) | Preview
13. NIM.7183510014 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (300kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen pada Trans Millenial Store Medan.Penelitian ini dilakukan di Trans Millenial Store Medan dengan populasi sebanyak 1.956 pelanggan. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah
purposive sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner (Angket) dan
cara pengukurannya dengan skala likert serta di olah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi ( ) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 22.0.
Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli pada pelanggan Trans Millenial Store Medan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhaadap minat beli. Uji koefisien determinasi ( ) menunjukkan nilai 0,604 artinya pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli sebesar
60,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 04:18 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 04:18 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/51509 |