Silalahi, Heni Vricya (2022) Strategi Bauran Pemasaran Pada Katering Gabe Di Kota Medan. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 1181171017 COVER.pdf - Published Version
Download (85kB) | Preview
2. NIM. 1181171017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (653kB) | Preview
3. NIM. 1181171017 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (313kB) | Preview
4. NIM. 1181171017 PREFACE.pdf - Published Version
Download (279kB) | Preview
5. NIM. 1181171017 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (251kB) | Preview
6. NIM. 1181171017 TABLES.pdf - Published Version
Download (276kB) | Preview
7. NIM. 1181171017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (176kB) | Preview
8. NIM. 1181171017 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
9. NIM. 1181171017 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (547kB) | Preview
14. NIM. 1181171017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (331kB) | Preview
13. NIM. 1181171017 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (248kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran yang dilakukan pengusaha Katering GABE di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendeakatan deskriptif. Subjek dari penelitian ini adalah pemilik usaha Katering GABE dan 2 orang pelanggan katering GABE di Kota Medan. Objek dari penelitian ini adalah strategi pengusaha katering dalam mempertahankan usaha pada bauran pemasaran Katering GABE di Kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh bahwa ada beberapa strategi yang dilakukan pengusaha katering GABE di kota Medan dalam mengembangkan usaha, yaitu strategi bauran pemasaran, strategi membangun hubungan kekeluargaan dengan karyawan, dan strategi membangun hubungan kekeluargaan dengan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Strategi; Pengusaha; Katering |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5469.7 Markets. Fairs |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Luar Sekolah |
Depositing User: | Muhammad Khomaini Wahyudi |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 08:22 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 08:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47875 |