BONDAR, EVA SANAZ (2021) PENGARUH SENSE OF MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN KOREA PATBINGSOO JALAN KOMPLEK MULTATULI BLOK FF 32-33 KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173510021 COVER.pdf - Published Version
Download (44kB) | Preview
2. NIM. 7173510021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (158kB) | Preview
3. NIM. 7173510021 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (124kB) | Preview
4. NIM. 7173510021 PREFACE.pdf - Published Version
Download (246kB) | Preview
5. NIM. 7173510021 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (164kB) | Preview
6. NIM. 7173510021 TABELS.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
7. NIM. 7173510021 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
8. NIM. 7173510021 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (514kB) | Preview
12. NIM. 7173510021 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
13. NIM. 7173510021 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sense of Marketing Dan Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Korea Patbingsoo Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistic menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 22.0.
Secara parsial Sense of Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Korea Patbingsoo Medan. Sedangkan Service Quality signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Korea Patbingsoo Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variable pengaruh Sense of Marketing Dan Service Quality memiliki pengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 21.388 > 3,09 dengan nilai signifikan 0.000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0.554 yang berarti bahwa Sense of Marketing Dan Service Quality berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 55.4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Sense of Marketing, Service Quality, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 02:22 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 02:22 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47578 |