PAUJI, SURYA (2021) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAFE KOPI SADIS JL.NUSANTARA NO.5 TEMBUNG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM.7172210016 COVER.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
2. NIM 7172210016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (477kB) | Preview
3. NIM.7172210016 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (161kB) | Preview
4. NIM.7172210016 PREFACE.pdf - Published Version
Download (255kB) | Preview
5. NIM.7172210016 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (102kB) | Preview
6. NIM.7172210016 TABLES.pdf - Published Version
Download (283kB) | Preview
7. NIM.7172210016 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (34kB) | Preview
8. NIM.7172210016 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (175kB) | Preview
9. NIM.7172210016 CHAPTER 1.pdf - Published Version
Download (772kB) | Preview
13. NIM.7172210016 CHAPTER 5.pdf - Published Version
Download (91kB) | Preview
14. NIM.7172210016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Sosial Media dan kebersihan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kafe Kopi Sadis Jl. Nusantara No. 5 Tembung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan isampel menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 240 orang yang pernah mengunjungi Kafe Kopi Sadis. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26 for windows
Secara parsial promosi sosial media dan kebersihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Kopi Sadis Jl. Nusantara No.5 Tembung. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi sosial Media dan Kebesihan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung> Ftabel 22.742 > 3,03 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,161 yang berarti bahwa promosi penjualan dan kebersihan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 16,1% Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Promosi Sosial Media, Kebersihan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 08:17 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 08:17 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47572 |