SIREGAR, NURSA’ADAH (2022) PENGARUH IKLAN TV DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7163210050 COVER.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
2. NIM. 7163210050 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (206kB) | Preview
3. NIM. 7163210050 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (198kB) | Preview
4. NIM. 7163210050 PREFACE.pdf - Published Version
Download (294kB) | Preview
5. NIM. 7163210050 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (172kB) | Preview
6. NIM. 7163210050 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM. 7163210050 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8. NIM. 7163210050 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (179kB) | Preview
9. NIM. 7163210050 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (616kB) | Preview
13. NIM. 7163210050 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (182kB) | Preview
14. NIM. 7163210050 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertuj uan untuk mengetahui Pengaruh Iklan TV dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Online Shop Shopee Pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan total sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang merupakan Mahasiswa Universitas Negeri Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala semantic diffrential (interval) dan diolah secara statistik menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menemukan bahwa 1. Variabel Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Iklan TV, 2. Celebrity Endorser terhadap Minat Beli secara signifikan tidak berpengaruh, 3. Iklan TV terhadap Minat Beli secara signifikan berpengaruh positif, 4. Iklan TV dan Celebrity Endorser berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Hasil uji hipotesis X1 dan X2 terhadap Y adalah nilai thitung 0,695. Yang dimana X1 dan X2 terhadap Y thitung 0,695 < nilai ttabel 1.660.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Iklan TV, Celebrity Endorser, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 08:17 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 08:17 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47567 |