SIMANGUNSONG, PATARDO (2021) PENGARUH USER IMAGE DAN TANGIBLE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH SEKOLAH DI SMA YP HKBP PEMATANGSIANTAR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173210025 COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
2. NIM. 7173210025 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
3. NIM. 7173210025 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
4. NIM. 7173210025 PREFACE.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
5. NIM. 7173210025 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
6. NIM. 7173210025 TABLES.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
7. NIM. 7173210025 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
8. NIM. 7173210025 APPENDIENCE.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
9. NIM. 7173210025 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
13. NIM. 7173210025 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
14. NIM. 7173210025 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengkaji pengaruh User Image dan Tangible terhadap Keputusan Memilih SMA YP HKBP Pematangsiantar. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 137 orang siswa dan menggunakan simple random sampling sebanyak 99 orang responden. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, penelitian kepustakaan, wawancara, dan kuesioner/angket. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan variabel user image terhadap keputusan memilih pada siswa SMA YP HKBP Pematangsiantar sebesar 21.9%. Adanya pengaruh positif dan signifikan variabel tangible terhadap keputusan memilih pada siswa SMA YP HKBP Pematangsiantar sebesar 49.2%. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel user image dan tangible secara simultan berpengaruh terhadap keputusan memilih. Hal ini terlihat dari uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0.239 yang berarti bahwa user image dan tangible berpengaruh terahadap keputusan memilih sebesar 23.9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | User Image, Tangible, dan Keputusan Memilih |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB3011 School management and discipline |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 01:30 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 01:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47235 |