Marlina, Neni Sri (2021) Metaanalisis Jurnal Pengaruh Ragam Model Pembelajaran Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self-Efficacy siswa. Masters thesis, UNIMED.
1. NIM. 8176172060 COVER.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
2. NIM. 8176172060 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (331kB) | Preview
3. NIM. 8176172060 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
4. NIM. 8176172060 PREFACE.pdf - Published Version
Download (238kB) | Preview
5. NIM. 8176172060 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
6. NIM. 8176172060 TABELS.pdf - Published Version
Download (157kB) | Preview
7. NIM. 8176172060 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
8. NIM. 8176172060 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (728kB) | Preview
12. NIM. 8176172060 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
13. NIM. 8176172060 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (362kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui rerata besaran pengaruh (Efect Size) dari beberapa artikel yang nasional terindeks Sinta bertemakan pengaruh ragam model pembelajaran terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis dan self efficacy siswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode metaanalisis. Subjek penelitian ini adalah artikel-artikel Sinta-1 sampai dengan Sinta-6 yang dipublikasi tahun 2011 sampai dengan 2020 bertemakan pengaruh ragam model pembelajaran terhadap kemmapuan berpikir kreatif matematis dan pengaruh ragam model pembelajaran terhadap Self efficacy siswa. Objek dalam penelitian ini adalah artikel-artikel SInta-1 sampai dengan Sinta-6, terbit tahun 2011 sampai dengan 2020, dengan jenjang sekolah menengah pertama di wilayah Indonesia. Hasil dari penelitian ini adalah Efect size jurnal pengaruh ragam model pembelajaran terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis tergolong efek sedang dengan effect size 0,69 dan effect size jurnal pengaruh ragam model pembelajaran terhadap Self efficacy siswa dalam kategori sedang dengan effect size 0,49.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | 510.72 Mar m |
Keywords: | Kemampuan berpikir kreatif matematis; Self-efficacy; effect size |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education > LB2361 Curriculum Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Program Pasca Sarjana > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Mrs Catur Dedek Khadijah |
Date Deposited: | 10 Aug 2021 04:57 |
Last Modified: | 10 Aug 2021 04:57 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/43112 |