MUNAWAROH, FAJAR (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP KONSUMEN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7143210011 COVER.pdf - Published Version
Download (338kB) | Preview
2. NIM. 7143210011 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
3. NIM. 7143210011 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (541kB) | Preview
5 NIM. 7143210011 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (903kB) | Preview
6. NIM. 7143210011 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (417kB) | Preview
7. NIM. 7143210011 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (412kB) | Preview
8. NIM. 7143210011 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (312kB) | Preview
9. NIM. 743210011 BAB I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 743210011 BAB V.pdf - Published Version
Download (452kB) | Preview
14. NIM. 743210011 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (785kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Sikap Konsumen, dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Mahasiswa Universitas Negeri Medan, dengan jumlah sampel 130 orang dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakanp purposive sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Universitas Negeri Medan, dengan nilai thitung = 2,108 > ttabel = 1,657 dan probabilitas 0,037 pada tingkat signifikan 5%. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Universitas Negeri Medan, dengan nilai thitung = 3,923 > ttabel = 1,657 dan probabilitas 0,000 pada tingkat signifikan 5%. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian Mahasiswa Universitas Negeri Medan, dengan nilai thitung = 3,444 > ttabel = 1,657 dan probabilitas 0,001 pada tingkat signifikan 5%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Gaya Hidup, Sikap Konsumen, Persepsi Risiko dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ2042 Life style |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 28 Apr 2021 06:27 |
Last Modified: | 28 Apr 2021 06:27 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41952 |