YANTI, MELDA (2020) PENGARUH PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARKET PLACE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7162143010 COVER.pdf - Published Version
Download (503kB) | Preview
2. NIM. 7162143010 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (998kB) | Preview
3. NIM. 7162143010 PREFACE.pdf - Published Version
Download (686kB) | Preview
4. NIM. 7162143010 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (450kB) | Preview
5. NIM. 7162143010 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (715kB) | Preview
6. NIM. 7162143010. TABLES.pdf - Published Version
Download (448kB) | Preview
7. NIM. 7162143010 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (315kB) | Preview
8. NIM. 7162143010 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (315kB) | Preview
9. NIM. 7162143010 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
13. NIM. 7162143010 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (455kB) | Preview
14. NIM. 7162143010. BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (454kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Mata Kuliah Perilaku Konsumen, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Market Place pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Program Studi Pendidikan Bisnis 2017 Universitas Negeri Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 89 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 76 mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah nilai akhir mata kuliah perilaku konsumen untuk mengukur Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen, dan untuk Kepercayaan, E-Service Quality dan Loyalitas Konsumen diukur menggunakan angket yang berjumlah 63 soal. Sebelum tes ini diberikan pada sampel sesunguhnya, terlebih dahulu diujicobakan untuk melihat tingkat validitas dan reabilitas. Validitas tes diuji dengan menggunakan korelasi Product Moment. Reabilitas tes diuji dengan Crombach Alpha. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis secara simultan digunakan uji t dan uji f.
Berdasarkan hasil analisis data maka dapat ditarik kesimpulan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengetahuan Perilaku Konsumen, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Market Place pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2017.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Perilaku Konsumen, Kepercayaan, E-Service Quality, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 02:01 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 02:01 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41819 |