PENGARUH PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARKET PLACE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

YANTI, MELDA (2020) PENGARUH PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARKET PLACE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM. 7162143010 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7162143010 COVER.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7162143010 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7162143010 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (998kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7162143010 PREFACE.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7162143010 PREFACE.pdf - Published Version

Download (686kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7162143010 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7162143010 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (450kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7162143010 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7162143010 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (715kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7162143010. TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7162143010. TABLES.pdf - Published Version

Download (448kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7162143010 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7162143010 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7162143010 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7162143010 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 7162143010  CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 7162143010 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7162143010 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7162143010 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 7162143010. BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 7162143010. BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Mata Kuliah Perilaku Konsumen, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Market Place pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Program Studi Pendidikan Bisnis 2017 Universitas Negeri Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 89 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 76 mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah nilai akhir mata kuliah perilaku konsumen untuk mengukur Pengetahuan Mata Kuliah Perilaku Konsumen, dan untuk Kepercayaan, E-Service Quality dan Loyalitas Konsumen diukur menggunakan angket yang berjumlah 63 soal. Sebelum tes ini diberikan pada sampel sesunguhnya, terlebih dahulu diujicobakan untuk melihat tingkat validitas dan reabilitas. Validitas tes diuji dengan menggunakan korelasi Product Moment. Reabilitas tes diuji dengan Crombach Alpha. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Untuk menguji hipotesis secara simultan digunakan uji t dan uji f.
Berdasarkan hasil analisis data maka dapat ditarik kesimpulan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengetahuan Perilaku Konsumen, Kepercayaan, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Market Place pada Mahasiswa Pendidikan Bisnis 2017.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Perilaku Konsumen, Kepercayaan, E-Service Quality, Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 16 Apr 2021 02:01
Last Modified: 16 Apr 2021 02:01
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41819

Actions (login required)

View Item
View Item