SARAGIH, EKO ANDOHARMAN (2020) PENGARUH PERSEPSI DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SUSU KAMBING ETAWA PADA PETERNAKAN BAPAK BUDI UTOMO DESA BATANGKUIS SEIROTAN KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1.NIM 7163210022 COVER.pdf - Published Version
Download (338kB) | Preview
2.NIM 7163210022 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (821kB) | Preview
3.NIM 7163210022 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (767kB) | Preview
4.NIM 7163210022 PREFACE.pdf - Published Version
Download (778kB) | Preview
5.NIM 7163210022 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (824kB) | Preview
6.NIM 7163210022 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (421kB) | Preview
7.NIM 7163210022 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
8.NIM 7163210022 LIST OF CHARTS.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
9.NIM 7163210022 APPPENDICES.pdf - Published Version
Download (316kB) | Preview
10.NIM 7163210022 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
14.NIM 7163210022 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (450kB) | Preview
15.NIM 7163210022 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (583kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Persepsi dan Preferensi terhadap Minat Beli Susu Kambing Etawa Pada Peternakan Bapak Budi Utomo, baik secara parsial maupun simultan.
Penelitian ini dilaksanakan di Desa Batangkuis Seirotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 80, dengan jumlah sampel 80 responden. Yang menjadi responden merupakan pelanggan yang berkunjug ke peternakan dan yang pernah mengonsumsi susu kambing etawa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y=a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 22.00 for windows.
Hasil penelitian meunjukkan bahwa variabel Persepsi (X1) dan Preferensi (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y). hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel ,pada signifikasi α = 5%. Dimana besar pengaruh antara variabel Persepsi dan Preferensi terhadap Minat Beli yang ditunjukkan dengan nilai R square. Sedangkan secara parsial Persepsi memiliki pengaruh terhadap Minat Beli dengan nilai thitung > ttabel dan Preferensi berpengaruh terhadap Minat Beli thitung > ttabel. Persamaan struktural dari model yang dapat dibuat adalah Y = a + b1X1 + b2X2 + e
Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Persepsi dan Preferensi terhadap Minat Beli susu kambing etawa milik Bapak Budi Utomo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Persepsi (X1), Preferensi (X2), dan Minat Beli (Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 01 Feb 2021 03:48 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 03:48 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41161 |