SITOHANG, DOLLY MICHAEL (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK UBI CAP RUMAH ADAT MINANG UD. REZEKI BARU MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
01. NIM 7123210012 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
02. NIM 7123210012 LEMBAR PERSETUJUAN PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (467kB) | Preview
03. NIM 7123210012 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (636kB) | Preview
04. NIM 7123210012 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (440kB) | Preview
05. NIM 7123210012 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (272kB) | Preview
06. NIM 7123210012 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (380kB) | Preview
07. NIM 7123210012 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (310kB) | Preview
08. NIM 7123210012 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
09. NIM 7123210012 BAB I.pdf - Published Version
Download (629kB) | Preview
13. NIM 7123210012 BAB V.pdf - Published Version
Download (161kB) | Preview
14. NIM 7123210012 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Keripik Ubi Cap Rumah Adat Minang UD. Rezeki Baru Medan . Sampel dari penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakan konsumen keripik ubi Cap Rumah Adat Minang yang membeli di toko UD. Rezeki Baru Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinan.
Dari hasil uji validitas setiap indikator variabel dinyatakan valid sehingga dapat digunakan dalam penelitian. Uji reliabilitas angket diperoleh alpha cronbach untuk masing – masing variabel yaitu 0,890 untuk variabel X1 , 0,773 untuk variabel X2, 0,784 untuk variabel X3 dan 0,797 untuk variabel Y. Nilai ini lebih besar dari taraf signifikansi r tabel yaitu 0,361.
Uji regresi linier berganda menunjukkan Y = 0,426 + 0,327X1 + 0,562X2 + 0,152X3. Dari uji F diperoleh bahwa F hitung (78,364) > dari F tabel (2,68) maka harga, lokasi, dan kualitas produk semuanya berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dari uji t diperoleh t hitung harga (4,999), lokasi (8,884), dan kualitas produk (2,065) lebih besar dari t tabel (1,980) maka semua variabel dikatakan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi mempunyai nilai Adjusted R2 sebesar 67%. Artinya variabel independen mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 67% sisanya 33% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk kedalam model regresi ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 066 |
Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 14:26 |
Last Modified: | 04 Apr 2019 04:31 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32255 |