Harahap, Siti Suci Annisah (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN THE LE HU GARDEN DELI TUA. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 7141210029 COVER.pdf - Published Version
Download (56kB) | Preview
2. NIM 7141210029 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (680kB) | Preview
3. NIM 7141210029 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
4. NIM 7141210029 ACKNOWLEDGEMENT.pdf - Published Version
Download (237kB) | Preview
5. NIM. 7141210029 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
6. NIM 7141210029 LIST OF TABLE.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7. NIM 7141210029 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
8.NIM 7141210029 LIST OF ATTLEDMENT.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM 7141210029 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (498kB) | Preview
13. NIM 7141210029 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (232kB) | Preview
14. NIM 7141210029 REFRENCES.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan fasilitas terhadap kepuasan wisatawan di taman The Le Hu Garden Deli Tua. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling, jumlah sampelnya sebanyak 96 responden yang mengunjungi dan menikmati taman di the le hu garden deli tua. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda menggunakan kuesioner dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali untuk diproses. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan uji R2.
Hasil penelitian ini secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa, experiential marketing berpengaruh signifikan dan posotif terhadap kepuasan wisatawan di taman the le hu garden deli tua, begitu juga dengan fasilitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan wisatawan di taman the le hu garden deli tua. Dan secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa, experiential marketing dan fasilitas terhadap kepuasan wisatawan di taman the le hu garden deli tua berpengaruh positif dan signifikan. Maka penelitian ini telah diuji dan terbukti dapat diterima kebenarannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 071 |
Keywords: | Experiential Marketing, Fasilitas, Kepuasan Wisatawan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 10:38 |
Last Modified: | 02 Apr 2019 04:13 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32119 |