LANY, RENY (2018) PENGARUH ADVERTISING SLOGANS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TEH BOTOL SOSRO DI MIE SOP KAMPUNG BAMBOE CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210016 COVER.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
2. NIM. 7142210016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (413kB) | Preview
3. NIM. 7142210016 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
4. NIM. 7142210016 PREFACE.pdf - Published Version
Download (265kB) | Preview
5. NIM. 7142210016 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (316kB) | Preview
6. NIM. 7142210016 TABLES.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
7. NIM. 7142210016 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (173kB) | Preview
9. NIM. 7142210016 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (478kB) | Preview
13. NIM. 7142210016 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
14. NIM. 7142210016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
Abstract
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh advertising slogans dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan pada teh botol sosro di mie sop kampung bamboe cafe Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang diduga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, seperti advertising slogans dan brand awareness.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen teh botol sosro di mie sop kampung bamboe cafe Medan. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah konsumen yang memenuhi sebanyak 108 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, analisis jalur dengan taraf signifikan (taraf kepercayaan) alpha 0,05.
Setelah dilakukan perhitungan dengan bantuan SPSS 23.0, maka diperoleh hasil analisis jalur dengan persamaan X2 = 0,227X1 + 0,974ɛ1 ; Y = -0,291X1 + 0,333X2 + 0,921ɛ1. Uji hipotesis menunjukkan hasil koefisien jalur yaitu (1) Hasil t hitung variabel Advertising Slogans memiliki nilai 2,401 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,018 < 0,05. Advertising Slogans secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. (2) t hitung variabel Advertising Slogans memiliki nilai -3,148 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Advertising Slogans secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. (3) t hitung variabel BrandAwareness memiliki nilai 3,056 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 062 |
Keywords: | Advertising Slogans; Brand Awareness; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 26 Oct 2018 10:26 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 07:37 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31160 |