Kharisma, Liza (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MEDAN NAPOLEON. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7143210019 COVER.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
2. NIM. 7143210019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (386kB) | Preview
3. NIM. 7143210019 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (489kB) | Preview
4. NIM. 7143210019 PREFACE.pdf - Published Version
Download (304kB) | Preview
5. NIM. 7143210019 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (221kB) | Preview
6. NIM. 7143210019 TABLES.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
7. NIM. 7143210019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
9. NIM. 7143210019 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (624kB) | Preview
13. NIM. 7143210019 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (277kB) | Preview
14. NIM. 7143210019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (277kB) | Preview
Abstract
Didalam dunia kuliner olahan pastry dan cake telah banyak kita jumpai dan
semakin berkembang. Terbukti dengan banyaknya bermunculan oleh-oleh kekinian
khas daerah milik para artis yang sekarang ini menjadi fenomena. Dan salah satunya
adalah Medan Napoleon yang merupakan oleh-oleh artis kekinian pertama yang
hadir di Medan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ditengah persaingan yang
semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh brand
ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli
sebagai variabel intervening pada pelanggan Medan Napoleon.
Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli
di Medan Napoleon jalan K.H.Wahid Hasyim. Dengan responden yang akan diteliti
sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui
penyebaran kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji
multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, dan Uji Linearitas. Teknik analisis
data dengan menggunakan uji t. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur
(path analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan
signifikan brand ambassador sebesar 21% terhadap minat beli pada pelanggan
Medan Napoleon dengan thitung > ttabel (2,390 > 1,983). nilai signifikansi lebih kecil
dari nilai
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 061 |
Keywords: | BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, MINAT BELI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | astina hartono lubis |
Date Deposited: | 23 Oct 2018 10:22 |
Last Modified: | 23 Oct 2018 05:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31084 |