Simbolon, Endang Rosmawati (2017) PENGARUH REFERENCE PRICE DAN TEKS IN FRAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET HM YAMIN 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7131210011 COVER.pdf - Published Version
Download (49kB) | Preview
2. NIM. 7131210011 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (271kB) | Preview
3. NIM. 7131210011 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (203kB) | Preview
4. NIM. 7131210011 PREFACE.pdf - Published Version
Download (257kB) | Preview
5. NIM. 7131210011 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
6. NIM. 7131210011 TABLES.pdf - Published Version
Download (36kB) | Preview
7. NIM. 7131210011 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
8. NIM. 7131210011 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (297kB) | Preview
12. NIM. 7131210011 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (205kB) | Preview
13. NIM. 7131210011 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (211kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reference Price dan Teks In Frame terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh Pengunjung Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan 95 orang.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan keusioner kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinearitas, dan heterokedastisitas. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor Reference Price dan Teks In Frame Terhadap Keputusan Pembelian digunakan rumus Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis regresi berganda 15.131 + 0,455 X1 + 0,599 X2. Variabel reference price mempunyai pengaruh pengaruh yang positif sebesar 3,068 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,003, variabel teks in frame mempunyai pengaruh yang positif sebesar 4,905 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel secara Simultan mempunyai pengaruh Reference Price dan Teks In Frame yang positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 24,362 dengan signifikan sebesar 0,000. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa Reference Price dan Teks In Frame berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 027 |
Keywords: | Reference Price; Teks In Frame; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 10:12 |
Last Modified: | 09 Aug 2017 04:23 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/25433 |