Siallagan, Ivonne Br (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAMPUNG KULINER BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7133210037 COVER.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
2. NIM. 7133210037 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (438kB) | Preview
3. NIM. 7133210037 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
4. NIM. 7133210037 PREFACE.pdf - Published Version
Download (226kB) | Preview
5. NIM. 7133210037 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
6. NIM. 7133210037 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7. NIM. 7133210037 TABLES.pdf - Published Version
Download (36kB) | Preview
8. NIM. 7133210037 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (383kB) | Preview
12. NIM. 7133210037 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
13. NIM. 7133210037 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Promosi Penjualan dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Kampung Kuliner Binjai. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Kampung Kuliner Binjai sebanyak 95 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinearitas, dan heterokedastisitas. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor Promosi Penjualan dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian digunakan rumus Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis regresi berganda 6,340+ 0,364 X1 + 0,440 X2. Variabel Promosi Penjualan mempunyai pengaruh yang positif sebesar 4,749 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0%, variabel Store Atmosphere mempunyai pengaruh yang positif sebesar 5,023 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0%. Variabel Promosi Penjualan dan Store Atmosphere secara Simultan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 36,271 dengan signifikan sebesar 0%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Promosi Penjualan dan Store Atmosphere berpengaruh positif Terhadap Keputusan Pembelian pada Kampung Kuliner Binjai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 026 |
Keywords: | Promosi Penjualan; Store Atmosphere; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 10:11 |
Last Modified: | 09 Aug 2017 03:12 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/25426 |