PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ORIFLAME CABANG MEDAN

Christanty, Desy (2017) PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ORIFLAME CABANG MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 7133210021 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 7133210021 COVER.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 7133210021 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 7133210021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (458kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 7133210021 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 7133210021 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 7133210021 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 7133210021 PREFACE.pdf - Published Version

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 7133210021 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 7133210021 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 7133210021 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 7133210021 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 7133210021 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 7133210021 TABLES.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 7133210021 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 7133210021 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of 12. NIM. 7133210021 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
12. NIM. 7133210021 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 7133210021 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 7133210021 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (Citra Merek) dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Oriflame Cabang Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh member wanita yang pernah melakukan transaksi pembelian langsung di Oriflame cabang Medan sebanyak 110 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya di uji menggunakan uji asumsi klasik. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor brand image (citra merek) dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen digunakan rumus r square.
Setelah kuesioner dianalis maka diperoleh hasil penelitian variabel brand image (cirra merek) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Oriflame cabang Medan. Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini gunakan uji F dimana hasil yang diperoleh bahwa ada pengaruh positf dan signifikan antara brand image (citra merek) dan keragaman produk keputusan pembelian di Orfiflame cabang Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2017 MAJ 023
Keywords: Citra merek; Keragaman produk; Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2350 Large industry. Factory system. Big business
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 28 Apr 2017 08:05
Last Modified: 28 Apr 2017 08:05
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24392

Actions (login required)

View Item
View Item