Christanty, Desy (2017) PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ORIFLAME CABANG MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7133210021 COVER.pdf - Published Version
Download (126kB) | Preview
2. NIM. 7133210021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (458kB) | Preview
3. NIM. 7133210021 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (151kB) | Preview
4. NIM. 7133210021 PREFACE.pdf - Published Version
Download (327kB) | Preview
5. NIM. 7133210021 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
6. NIM. 7133210021 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
7. NIM. 7133210021 TABLES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. NIM. 7133210021 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (404kB) | Preview
12. NIM. 7133210021 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (169kB) | Preview
13. NIM. 7133210021 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image (Citra Merek) dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Oriflame Cabang Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh member wanita yang pernah melakukan transaksi pembelian langsung di Oriflame cabang Medan sebanyak 110 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya di uji menggunakan uji asumsi klasik. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor brand image (citra merek) dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen digunakan rumus r square.
Setelah kuesioner dianalis maka diperoleh hasil penelitian variabel brand image (cirra merek) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Oriflame cabang Medan. Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini gunakan uji F dimana hasil yang diperoleh bahwa ada pengaruh positf dan signifikan antara brand image (citra merek) dan keragaman produk keputusan pembelian di Orfiflame cabang Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MAJ 023 |
Keywords: | Citra merek; Keragaman produk; Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD2350 Large industry. Factory system. Big business H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 28 Apr 2017 08:05 |
Last Modified: | 28 Apr 2017 08:05 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/24392 |