Marbun, Intan (2016) PENGARUH FASILITAS, CITRA DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 7123210026 - COVER.pdf - Published Version
Download (42kB) | Preview
2. 7123210026 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (620kB) | Preview
3. 7123210026 - ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
4. 7123210026 - KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (249kB) | Preview
5. 7123210026 - DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (340kB) | Preview
6. 7123210026 - DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (136kB) | Preview
7. 7123210026 - DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (108kB) | Preview
8. 7123210026 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. 7123210026 - BAB I.pdf - Published Version
Download (494kB) | Preview
13. 7123210026 - BAB V.pdf - Published Version
Download (168kB) | Preview
14. 7123210026 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Fasilitas, Citra, dan Customer Value terhadap Kepuasan Mahasiswa. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan populasi sebanyak 300 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 171 mahasiswa dengan menggunakan metode proportional random sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dari hasil uji hipotesis secara simultan Fasilitas, Citra, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa, demikian juga secara parsial Fasilitas, Citra, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Besarnya pengaruh variabel Fasilitas, Citra, dan Customer Value terhadap Kepuasan Mahasiswa sebesar 74,6% yang ditunjukkan dengan Adjusted R Square 0,746. Dari hasil penelitian koefisien regresi variabel fasilitas sebesar 0,104, variabel citra sebesar 0,130 dan variabel customer value sebesar 0,123. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Fasilitas, Citra dan Customer Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 MNJ 055 |
Keywords: | Fasilitas; Citra; Customer Value; Kepuasan Mahasiswa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB522 Income. Factor shares H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 04:39 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 04:39 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14863 |