Saragi, Raymond Wilfrit (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN NILAI EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UCOK DURIAN MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 709210054 COVER.pdf - Published Version
Download (123kB) | Preview
2. 709210054 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version
Download (571kB) | Preview
3. 709210054 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
4. 709210054 Preface.pdf - Published Version
Download (294kB) | Preview
5. 709210054 Table of Contents.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
6. 709210054 Tables.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
7. 709210054 Illustration.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
8. 709210054 Appendices.pdf - Published Version
Download (181kB) | Preview
9. 709210054 Chapter I.pdf - Published Version
Download (376kB) | Preview
13. 709210054 Chapter V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
14. 709210054 References.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan nilai emosional terhadap loyalitas pelanggan Ucok Durian Medan. Populasi dalam Penelitian ini adalah 2000 orang, teknik pengambilan sempel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 95 orang.
Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan metode analisis regresi linear berganda dengan persamaan struktural Y=a+b1X1+b2X2+b3X3+e serta diolah dengan menggunakan SPSS 19.0 for windows.
Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis regresi linear berganda Y=1,130+0,332X1+0,329X2+0,377X3+e. Kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat diketahui dengan koefisien determinasi (R2) dengan hasi sebesar 49,4% yang artinya loyalitas pelanggan dapat dijelaskan dengan kualitas produk, lokasi dan nilai emosional dan sisanya sebesar 50,6% dijelaskan oleh variabel lain.
Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini digunakan uji F dengan nilai Fhitung (29,653) > Ftabel (2,705). Dari hasil perhitungan diatas dapat dikatakan bahwa kualitas produk, lokasi dan nilai emosional berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Ucok durian Medan. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai thitung > t yaitu 6,833 > 1,986, lokasi terhadap loyalitas 2,003 > 1,986 dan nilai emosional terhadap loyalitas pelanggan 2,027 > 1,986.
Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini dapat diterima yaitu ada pengaruh kualitas produk, lokasi dan nilai emosional secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Ucok Durian Medan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 EKO 060 |
Keywords: | Kualitas Produk; Lokasi; Nilai Emosiona; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 03:55 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 04:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14858 |