Akbar R., Danny (2013) PENGARUH GAYA HIDUP MODERN (AKTIVITAS, MINAT, PENDAPAT) KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC JALAN JEND. A.H. NASUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.
708221029-COVER.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
708221029-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (360kB) | Preview
708221029-KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
708221029-ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (316kB) | Preview
708221029-DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (132kB) | Preview
708221029-DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (200kB) | Preview
708221029-DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (124kB) | Preview
708221029-BAB I.pdf - Published Version
Download (284kB) | Preview
708221029-BAB V.pdf - Published Version
Download (297kB) | Preview
708221029-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (385kB) | Preview
Abstract
Keputusan pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyaknya faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Gaya hidup modern (aktivitas, minat, dan pendapat) konsumen merupakan faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perilaku tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup Modern (Aktivitas, Minat, Pendapat) Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Jalan Jend. A.H. Nasution. Sampel dalam penelitian ini adalah 83 orang, teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dimana sampel penelitian diambil dari seluruh jumlah populasi yaitu sebanyak 500 responden. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan observasi, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan rumus Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e. Setelah data analisis, maka diperoleh persamaan analisis regresi linier berganda Y = 68,959 + 0,321X1 + 0,244X2 – 1,062X3 + e. Selanjutnya nilai koefisien detrminasi (R2) sebesar 0,172 yang memiliki arti bahwa diferensiasi produk dan minat beli konsumen secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 17,2% dan sisanya 82,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Untuk menguji hipotesis secara keseluruhan digunakan uji F, yang diperoleh sebesar 5,475 sedangkan nilai Ftabel sebesar 2,72. Uji t pada taraf signifikansi (taraf kepercayaan α = 0,05) diperoleh nilai thitung untuk X1 = 1,020, X2 = 0,854, dan X3 = -3,997 maka thitung < ttabel. Dengan demikian hipotesis alternatif ditolak yang berarti bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Aktivitas, Minat dan Pendapat Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Jalan Jend. A.H. Nasution.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658.834 3 Akb p |
Keywords: | Gaya Hidup; Aktivitas; Minat; Pendapat; Modern; Masyarakat; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HG Finance > HG4001 Finance management. Business finance. Corporation finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Intan Nurhidayati |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 22 Aug 2016 04:11 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13719 |