Fiqhi, Maulidia (2015) PERBANDINGAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA YANG TIDAK DAN MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR PADA MATERI KONSEP MOL MENGGUNAKAN DRILLING METHOD DAN MEDIA E-LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.
4113331029 COVER.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
4113331029 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (373kB) | Preview
4113331029 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (451kB) | Preview
4113331029 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
4113331029 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (92kB) | Preview
4113331029 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
4113331029 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
4113331029 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (63kB) | Preview
4113331029 BAB I.pdf - Published Version
Download (497kB) | Preview
4113331029 BAB V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
4113331029 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (64kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar danmotivasi siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajar pada materi konsepmol menggunakan drilling method dan media e-learning, Persentase peningkatanhasil belajar dan motivasi siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajar padamateri konsep mol menggunakan drilling method dan media e-learning. Populasidalam penelitian ini adalah seluruh kelas X MIA SMAN 2 Lubuk Pakam, yangberjumlah 4 kelas sedangkan sampel dalam penelitian ini hanya 1 kelas yangdiambil secara purposif, 1 kelas dibagi menjadi 2 kelompok yaitu kelompok siswayang mengikuti bimbingan belajar dan kelompok siswa yang tidak mengikutibimbingan belajar. Instrumen tes yang valid sebanyak 20 soal dan dinyatakanreliabel = 0,83. Berdasarkan hasil uji persyaratan data, diketahui bahwa data hasilpretest dan gain pada siswa yang tidak dan mengikuti bimbingan belajarberdistribusi normal dan homogen. Sedangkan untuk uji hipotesis dengan tarafsignifikan 0,05 diperoleh thitung â
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2015 KIM 144 |
Keywords: | Bimbingan Belajar ; Drilling Method ; Media E-Learning ; Motivasi ; Konsep Mol |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology > BF511 Affection. Feeling. Emotion L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mrs Fitri Sry Juliati Sinaga |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 17 Jan 2020 02:00 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/12590 |