Wahyuni, Heri Dwita (2012) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DAN LKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM DI MAN 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.
COVER.pdf - Published Version
Download (82kB) | Preview
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (54kB) | Preview
KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (53kB) | Preview
DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (85kB) | Preview
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (44kB) | Preview
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (46kB) | Preview
BAB I.pdf - Published Version
Download (330kB) | Preview
BAB V.pdf - Published Version
Download (60kB) | Preview
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (150kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh penerapan model pembelajaran Learning Cycle dan LKS terhadap hasil belajar kimia siswa pada kelas eksperimen lebih baik daripada hasil belajar pada kelas kontrol dan untuk mengetahui persen peningkatan hasil belajar siswa yang diberikan pengajaran dengan penerapan model pembelajaran Learning Cycle dan LKS pada pokok bahasan hidrolisis garam SMA kelas XI. Populasi penelitian ini adalah selurus siwa kelas XI IA MAN 1 Medan. Sampel Penelitian sebanyak dua kelas, yaitu kelas eksperimen dan kelas kontrol yang dilakukan di SMA MAN 1 Medan dengan jumlah sampel masing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 540.071 Wah p |
Keywords: | Learning Cycle, Hasil Belajar Siswa; Hidrolisis Garam |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QD Chemistry |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Kimia |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 08 Apr 2016 08:34 |
Last Modified: | 31 Aug 2016 04:54 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/10314 |