PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STAMBUK 2019 DAN 2020 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

ASSWANI, INDRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STAMBUK 2019 DAN 2020 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7192510011_Cover.pdf]
Preview
Text
7192510011_Cover.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Lembar_Pengesahan.pdf]
Preview
Text
7192510011_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version

Download (431kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Kata_Pengantar.pdf]
Preview
Text
7192510011_Kata_Pengantar.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Abstrak.pdf]
Preview
Text
7192510011_Abstrak.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Daftar_Isi.pdf]
Preview
Text
7192510011_Daftar_Isi.pdf - Published Version

Download (215kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Daftar_Tabel.pdf]
Preview
Text
7192510011_Daftar_Tabel.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Daftar_Gambar.pdf]
Preview
Text
7192510011_Daftar_Gambar.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Daftar_Lampiran.pdf]
Preview
Text
7192510011_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_BAB_I.pdf]
Preview
Text
7192510011_BAB_I.pdf - Published Version

Download (612kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_BAB_V.pdf]
Preview
Text
7192510011_BAB_V.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of 7192510011_Daftar_Pustaka.pdf]
Preview
Text
7192510011_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Media Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2019 dan 2020 Universitas Negeri Medan. Sampel diambil dari Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2019 dan 2020 Universitas Negeri Medan dengan menggunakan metode Purposive Sampling sebanyak 72 responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner atau angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis uji-t, uji-f, uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS Versi 25.0 For Windows. Hasil penelitian pada uji parsial menunjukkan bahwa Social Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2019 dan 2020 Universitas Negeri Medan, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2019 dan 2020 Universitas Negeri Medan. Pada uji simultan variabel Social Media Dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian melalui uji Determinasi R-Square (R2) dapat disimpulkan bahwa variabel Social Media Dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Stambuk 2019 dan 2020 Universitas Negeri Medan sebesar 64,1% serta sisanya yaitu 35,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Social Media, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 06 Mar 2024 01:05
Last Modified: 06 Mar 2024 01:05
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54659

Actions (login required)

View Item
View Item