PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN PENYEDIAAN AIR BERSIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA

Harahap, Amir Husein (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA LAYANAN PENYEDIAAN AIR BERSIH DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. 4171230001 COVER.pdf]
Preview
Text
1. 4171230001 COVER.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 2. 4171230001 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. 4171230001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (531kB) | Preview
[thumbnail of 3. 4171230001 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. 4171230001 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of 4. 4171230001 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. 4171230001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of 5. 4171230001 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. 4171230001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of 6. 4171230001 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. 4171230001 TABLES.pdf - Published Version

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of 7. 4171230001 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
7. 4171230001 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of 11. 4171230001 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
11. 4171230001 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of 12. 4171230001 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
12. 4171230001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview

Abstract

Tingkat Kepuasan Pelanggan adalah tingkat perasaan di mana seseorang menyatakan hasil perbandingan antara hasil kerja produk/jasa yang diterima dengan apa yang diharapkan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuanti- tatif dengan jumlah sampel 99 responden dan berlokasi pada kecamatan Padangsidimpuan utara kota Padangsidimpuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dan besar signifikansi kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Regresi Linier Berganda merupakan alat yang digunakan pada penelitian ini dan dihasilkan model yaitu Y = 4, 053 + 0, 36X1 + 0, 403X2 + 0, 312X3 + e dan telah ditunjukkan pada pengujian residual bahwa data berdistribusi normal, tidak terjadi gejala Multi- kolinearitas, dan tidak terjadi gejala Heteroskedastisitas, Serta telah ditunjukkan pada pengujian hipotesis bahwa didapatkan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Hasil pada penelitian ini menunjukkan pengaruh Kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan yaitu sebesar 0.737 dengan variabel paling signifikan yaitu Responsiveness

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 2022-MAT-183 / 519.536 Har p
Keywords: Kualitas Pelayanan; kepuasan Pelanggan; dan Regresi Linier Berganda
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA299 Analysis
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Gusti Lisa Utami
Date Deposited: 07 Dec 2022 05:00
Last Modified: 07 Dec 2022 05:02
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49503

Actions (login required)

View Item
View Item