PENGARUH ADVERTISING SLOGANS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TEH BOTOL SOSRO DI MIE SOP KAMPUNG BAMBOE CAFE MEDAN

LANY, RENY (2018) PENGARUH ADVERTISING SLOGANS DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TEH BOTOL SOSRO DI MIE SOP KAMPUNG BAMBOE CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7142210016 COVER.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7142210016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7142210016 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7142210016 PREFACE.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7142210016 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7142210016 TABLES.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7142210016 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7142210016 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7142210016 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7142210016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh advertising slogans dan brand awareness terhadap loyalitas pelanggan pada teh botol sosro di mie sop kampung bamboe cafe Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang diduga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, seperti advertising slogans dan brand awareness. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen teh botol sosro di mie sop kampung bamboe cafe Medan. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah konsumen yang memenuhi sebanyak 108 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji linieritas, analisis jalur dengan taraf signifikan (taraf kepercayaan) alpha 0,05. Setelah dilakukan perhitungan dengan bantuan SPSS 23.0, maka diperoleh hasil analisis jalur dengan persamaan X2 = 0,227X1 + 0,974ɛ1 ; Y = -0,291X1 + 0,333X2 + 0,921ɛ1. Uji hipotesis menunjukkan hasil koefisien jalur yaitu (1) Hasil t hitung variabel Advertising Slogans memiliki nilai 2,401 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,018 < 0,05. Advertising Slogans secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness. (2) t hitung variabel Advertising Slogans memiliki nilai -3,148 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Advertising Slogans secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan. (3) t hitung variabel BrandAwareness memiliki nilai 3,056 > dari t tabel 1,659 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorTeviana, Tengku196504302003122001
Call Number: SK-2018 MNJ 062
Keywords: Advertising Slogans; Brand Awareness; Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 26 Oct 2018 10:26
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31160

Actions (login required)

View Item View Item