PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MEDAN NAPOLEON

Kharisma, Liza (2018) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MEDAN NAPOLEON. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7143210019 COVER.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7143210019 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7143210019 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7143210019 PREFACE.pdf - Published Version

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7143210019 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7143210019 TABLES.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7143210019 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 7143210019 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7143210019 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 7143210019 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (277kB) | Preview

Abstract

Didalam dunia kuliner olahan pastry dan cake telah banyak kita jumpai dan semakin berkembang. Terbukti dengan banyaknya bermunculan oleh-oleh kekinian khas daerah milik para artis yang sekarang ini menjadi fenomena. Dan salah satunya adalah Medan Napoleon yang merupakan oleh-oleh artis kekinian pertama yang hadir di Medan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ditengah persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada pelanggan Medan Napoleon. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Medan Napoleon jalan K.H.Wahid Hasyim. Dengan responden yang akan diteliti sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner. Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, dan Uji Linearitas. Teknik analisis data dengan menggunakan uji t. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand ambassador sebesar 21% terhadap minat beli pada pelanggan Medan Napoleon dengan thitung > ttabel (2,390 > 1,983). nilai signifikansi lebih kecil dari nilai

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorHutasuhut, Saidun196608301993031002
Call Number: SK-2018 MNJ 061
Keywords: BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, MINAT BELI, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB801 Consumption. Demand
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: astina hartono lubis
Date Deposited: 23 Oct 2018 10:22
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/31084

Actions (login required)

View Item View Item