PENGARUH REFERENCE PRICE DAN TEKS IN FRAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET HM YAMIN 2 MEDAN

Simbolon, Endang Rosmawati (2017) PENGARUH REFERENCE PRICE DAN TEKS IN FRAME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDOMARET HM YAMIN 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 7131210011 COVER.pdf - Published Version

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 7131210011 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 7131210011 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 7131210011 PREFACE.pdf - Published Version

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 7131210011 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 7131210011 TABLES.pdf - Published Version

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 7131210011 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 7131210011 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. NIM. 7131210011 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. NIM. 7131210011 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Reference Price dan Teks In Frame terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh Pengunjung Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan 95 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner (angket) yaitu dengan cara menyebarkan keusioner kepada sampel (responden) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, datanya diuji menggunakan uji normalitas data, multikolinearitas, dan heterokedastisitas. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor Reference Price dan Teks In Frame Terhadap Keputusan Pembelian digunakan rumus Koefisien Determinasi (R2). Dari hasil analisis data maka diperoleh persamaan analisis regresi berganda 15.131 + 0,455 X1 + 0,599 X2. Variabel reference price mempunyai pengaruh pengaruh yang positif sebesar 3,068 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,003, variabel teks in frame mempunyai pengaruh yang positif sebesar 4,905 terhadap Keputusan Pembelian dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel secara Simultan mempunyai pengaruh Reference Price dan Teks In Frame yang positif terhadap Keputusan Pembelian sebesar 24,362 dengan signifikan sebesar 0,000. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa Reference Price dan Teks In Frame berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Cabang HM Yamin 2 Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIP
Thesis advisorRahmadsyah, Agus197708262006041002
Call Number: SK-2017 MNJ 027
Keywords: Reference Price; Teks In Frame; Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 09 Aug 2017 10:12
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/25433

Actions (login required)

View Item View Item