Susanti., Ade (2017) HUBUNGAN PENGETAHUAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SISWA PENGELOLAAN USAHA KECANTIKAN DI SMK NEGERI 1 BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 5122144001 - COVER.pdf - Published Version
Download (133kB) | Preview
2. NIM 5122144001 - APROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (687kB) | Preview
3. NIM 5122144001 - ABSTRACK.pdf - Published Version
Download (242kB) | Preview
4. NIM 5122144001 - PREFACE.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
5. NIM 5122144001 - TABLE OF CONTENT.docx.pdf - Published Version
Download (278kB) | Preview
6. NIM 5122144001 - TABLE.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
7. NIM 5122144001 - ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (169kB) | Preview
8. NIM 5122144001 - APPENDICES.pdf - Published Version
Download (189kB) | Preview
9. NIM 5122144001 - CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (361kB) | Preview
13. NIM 5122144001 - CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (94kB) | Preview
14. NIM 5122144001 - BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengetahuan pelayanan prima
siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri 1 Beringin. Untuk
mengetahui kualitas layanan siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri
1 Beringin. Untuk mengetahui hubungan antara pengetahuan pelayanan prima
terhadap kualitas layanan siswa pengelolaan usaha kecantikan di SMK Negeri 1
Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian
korelasional. Sampel dalam penelitian adalah siswa kelas XII program keahlian
kecantikan SMK Negeri 1 Beringin berjumlah 30 orang. Varibel penelitian ini
adalah pengetahuan pelayanan prima sebagai variable bebas (X) dan kualitas
layanan prima sebagai variable terikat (Y). Instrumen penelitian yang digunakan
adalah tes dan angket. Tes untuk mengetahui pengetahuan pelayanan prima siswa
sedangkan angket digunakan untuk mengetahui kualitas layanan siswa. Teknik
analisis data yang digunakan adalah uji parametric yaitu uji product moment
dengan uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas, uji linieritas dan uji
keberartian persamaan regresi. Dari hasil uji normalitas data diperoleh
untuk data pelayanan prima dan
untuk data kualitas layanan
prima dimana
sehingga
maka kedua data
terdistribusi secara normal. Persamaan regresi Y atas X diperoleh adalah
. Hasil uji keberartian persamaan regresi diperoleh
sehingga dapat disimpulkan bahwa koefisien regresi
berarti. Hasil uji linieritas diperoleh sehingga
dapat disimpulkan bahwa persamaan regresi linier. Hasil penelitian ini adalah
pengetahuan pelayanan prima siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK
Negeri 1 Beringin berada pada kategori cukup. Kualitas Layanan siswa kelas XII
program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori cukup.
Terdapat hubungan antara pengetahuan pelayanan prima dengan kualitas layanan
siswa kelas XII program keahlian kecantikan SMK Negeri 1 Beringin. Hal ini
dibuktikan dari nilai dan nilai dimana .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 RIAS 019 |
Keywords: | Pengetahuan Pelayanan Prima, Kualitas Layanan Siswa |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools T Technology > TT Handicrafts Arts and crafts > TT950 Hairdressing. Beauty culture. Barbers' work |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 21 Feb 2017 02:56 |
Last Modified: | 21 Feb 2017 02:56 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/23082 |