PENGARUH FASILITAS, CITRA DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

Marbun, Intan (2016) PENGARUH FASILITAS, CITRA DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. 7123210026 - COVER.pdf]
Preview
Text
1. 7123210026 - COVER.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[thumbnail of 2. 7123210026 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
2. 7123210026 - LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (620kB) | Preview
[thumbnail of 3. 7123210026 - ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
3. 7123210026 - ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of 4. 7123210026 - KATA PENGANTAR.pdf]
Preview
Text
4. 7123210026 - KATA PENGANTAR.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of 5. 7123210026 - DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
5. 7123210026 - DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (340kB) | Preview
[thumbnail of 6. 7123210026 - DAFTAR TABEL.pdf]
Preview
Text
6. 7123210026 - DAFTAR TABEL.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of 7. 7123210026 - DAFTAR GAMBAR.pdf]
Preview
Text
7. 7123210026 - DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of 8. 7123210026 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8. 7123210026 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 9. 7123210026 - BAB I.pdf]
Preview
Text
9. 7123210026 - BAB I.pdf - Published Version

Download (494kB) | Preview
[thumbnail of 13. 7123210026 - BAB V.pdf]
Preview
Text
13. 7123210026 - BAB V.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[thumbnail of 14. 7123210026 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
14. 7123210026 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Fasilitas, Citra, dan Customer Value terhadap Kepuasan Mahasiswa. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan dengan populasi sebanyak 300 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 171 mahasiswa dengan menggunakan metode proportional random sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dari hasil uji hipotesis secara simultan Fasilitas, Citra, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa, demikian juga secara parsial Fasilitas, Citra, dan Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa. Besarnya pengaruh variabel Fasilitas, Citra, dan Customer Value terhadap Kepuasan Mahasiswa sebesar 74,6% yang ditunjukkan dengan Adjusted R Square 0,746. Dari hasil penelitian koefisien regresi variabel fasilitas sebesar 0,104, variabel citra sebesar 0,130 dan variabel customer value sebesar 0,123. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Fasilitas, Citra dan Customer Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2016 MNJ 055
Keywords: Fasilitas; Citra; Customer Value; Kepuasan Mahasiswa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB522 Income. Factor shares
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 29 Aug 2016 04:39
Last Modified: 29 Aug 2016 04:39
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/14863

Actions (login required)

View Item
View Item