Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2017

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 216.

Dwiyanna, Riska (2017) Pengembangan Modul Kimia Terintegrasi Nilai-Nilai Islami Pada Pokok Bahasan Hidrokarbon Untuk Siswa SMS/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadani, Siti Nur (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA CHEMLAB DAN IRYDIUM LAB UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM DAN BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ariyani, Ade (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS LESSON STUDY MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL LAB TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Febersinta (2017) PENGARUH LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS LESSON STUDY TERHADAP PENINGKATAHN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Elsa Solavide (2017) PENGEMBANGAN MODUL PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS X SMA BERBASIS PROYEK PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Evi Karolina (2017) ANALISIS MISKONSEPSI KONSEP REAKSI REDOKS PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Siti Rohanah (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DENGAN MEDIA REAL LAB DAN VIRTUAL LAB UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Desi Natalia (2017) PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN HANDOUT PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sidabutar, Friska (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN DEMONSTRASI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Rohaniah (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLAME BASED LEARNING DAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN BANTUAN MEDIA KARTU TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI TATA NAMA SENYAWA KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Boangmanalu, Adi Syahrial (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Miranda, Ayu (2017) IMPLEMENTASI INQUIRY TRAINING BERBASIS PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siahaan, Juriati (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Zega, Marthin Budi Putra (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Sri Wahyuni (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Yoga Kristina (2017) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE AND INTERACTIVE LEARNING MATERIAL IN MULTIMEDIA BASED ON THE TEACHING OF ACID BASE EQUILIBRIUM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andini (2017) PENERAPAN MEDIA KARTU SOAL DAN MEDIA PETA KONSEP DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sigiro, Rugun Renpile Dameria (2017) INOVASI PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dalimunte, Chefty Thermaylina (2017) PENGEMBANGAN DAN INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN LARUTAN BUFFER. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Dartianna (2017) PENGEMBANGAN DAN INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN KESETIMBANGAN ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manihuruk, Heydi Windasari (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN TALKING STICK (TS) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Namira, Fathia (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN MAKROMOLEKUL UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Jannah, Fatihara (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA LKS DAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Setiawati (2017) PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DENGAN MEDIA SCRAMBLE DAN PUZZLE PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Gusti Aulia (2017) THE COMPARISON OF STUDENTS LEARNING OUTCOMES TAUGHT BY COOPERATIVE PROBLEM-BASED LEARNING MODEL OF NUMBERED HEAD TOGETHER AND THINK PAIR SHARE ON REDOX REACTION ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Dian (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DILENGKAPI MEDIA MOLYMOD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Sri Rahayu (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DIKOMBINASIKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER DISERTAI MEDIA HANDOUT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Intan (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butarbutar, Sanni Pramita (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS INKUIRI BEBAS TERMODIFIKASI PADA POKOK BAHASAN HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUYANTI (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN MEDIA TEKA TEKI SILANG (TTS) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MTERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tiya Ayu, Utami (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Ulfha Maisyarah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA VIRTUAL LAB TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Angraini, Rina (2017) IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISON (STAD) TERINTEGRASI MEDIA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Racmayati, Taniya (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMANT DIVISION) TERINTEGRASI MEDIA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Ayu Lestari (2017) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE AND INTERACTIVE LEARNING MATERIAL IN MULTIMEDIA BASED ON THE TEACHING OF BUFFER SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Dwy Puspita (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN REAKSI KELAS X MAN BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Rizki P (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI PERUBAHAN KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN TITRASI ASAM BASA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mawarni (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MEDIA KARTU BERPASANGAN DAN MEDIA LKS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hardiyanti, Ugi Fitri (2017) THE DEVELOPMENT OF CHEMISTRY MODULE WITH INTEGRATION OF ISLAMIC VALUES ON CHEMISTRY OF ELEMENT TOPIC IN SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Deselvia M C (2017) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN ALGORITMIK MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN SISWA KELAS XI IPA SMA N 20 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutasoit, Dita Tiurmaida (2017) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING YANG MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butarbutar, Christin (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DENGAN GROUP INVESTIGATION DILENGKAPI MACROMEDIA FLASH. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pulungan, Dahlena (2017) THE DEVELOPMENT OF SCIENCE LAB MANUAL FOR GRADE VII OF JUNIOR HIGH SCHOOL ON LEARNING CHEMICAL REACTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Masdalifa (2017) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MEDIA ANIMASI KOMPUTER DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Endang (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VIII SMP PADA MATERI ZAT ADITIF DAN ZAT ADIKTIF. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Juita (2017) PERBANDINGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TAI DENGAN LT BERBANTUAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Jonter (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MODUL BERBASIS MASALAH PADA MATERI REAKSI REDOKS DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagaol, Blesstri Julietta (2017) PENGGUNAAN MACROMEDIA FLASH PADA MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Azwar, Wilda (2017) PENGARUH MEDIA LKS DALAM MODEL PEMBELAJARAN CTL TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Josua Irwan (2017) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL LAB DAN REAL LAB DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Andi Pranata (2017) PERBANDINGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DISERTAI DEMONSTRASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Devi Murni (2017) PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Os, Erbin Pindo Rejeki (2017) KONTRIBUSI KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipahutar, Eben Ezer (2017) INOVASI DAN PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DI TINGKAT SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmeang, Putri Nandi (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PROBLEM POSING DAN TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fikriansyah, Muhammad (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING YANG MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PLAYER PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Jesicka Ayu (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA LKS (LEMBAR KERJA SISWA) DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Yustika Mawarini (2017) KONTRIBUSI KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM DI KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Maysarah (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN INKUIRI TERBUKA BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Juliandini, Gelis (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA MENGGUNAKAN MEDIA LKS DAN KARTU SOAL DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rambe, Risa Febiola (2017) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Fauzatul Imtihani (2017) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS SCIENCE, ENVIRONMENT, TECHNOLOGY, SOCIETY TERHADAP HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rabiulfa, Nurhasbi (2017) IMPLEMENTASI INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS XI SEMESTER GENAP PADA MATERI POKOK HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Medisya Ulfa Sari (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION DAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA WINDOWS MOVIE MAKER PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arafah, Riza Nurul (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT DAN KARTU BERPASANGAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ummami, Riza (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN ANIMASI FLASH BERWAWASAN CHEMO-EDUTAINMENT TERHADAP PENINGKATAN HASIL DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATERI KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Ines Gusti Ria (2017) PERBANDINGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TAI DENGAN LT BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manalu, Lestari Br. (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (KSP) DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantoruan, Murni Suryani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuni, Sri (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA KARTU PINTAR TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutapea, Henny Dumarta (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VII SMP PADA MATERI UNSUR SENYAWA DAN CAMPURAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aprini, Ajeng (2017) PENGARUH PENERAPAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBSITE DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Humairah, Nisa (2017) PENGARUH PENERAPAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBSITE DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahriza, Doni Oka (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DENGAN MEDIA ULAR TANGGA DAN KARTU BERPASANGAN PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Christian, Joy (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK PADA MATERI ASAM KARBOKSILAT DAN ESTER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Andre Lammiduk (2017) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK PENGAJARAN POLIMER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rumahorbo, Dwenty Novaliany (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROYEK UNTUK MATERI ALDEHIDA DAN KETON DI SEKOLAH MENGENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinambela, Gloria (2017) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK PENGAJARAN BENZENA DAN TURUNANNYA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arifin, Ilham (2017) PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DENGAN METODE BRAINSTORMING (CURAH PENDAPAT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR KIMIA SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dana, Iswara (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN STAD DENGAN MEDIA KARTU BERPASANGAN DAN PETA PIKIRAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ahmad Firdaus, Tanjung (2017) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MEDIA PPT (POWERPOINT) DAN KARTU SOAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dea, Amalia (2017) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA MENGGUNAKAN TES DIAGNOSTIK PILIHAN BERGANDA TIGA TINGKAT (THREE-TIER MULTIPLE CHOICE). Undergraduate thesis, UNIMED.

Tirta Yani, Surya (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI MEDIA PETA KOINSEP, POWERPOINT, DAN ANIMASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anggi, Tamalia (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Imma, sari (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (KSP) DI SEKOLAH MENEGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Andreas (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Afriance (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MODEL JIGSAW MENGGUNAKAN MEDIA HAND OUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syam, Junita Irdayanti (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN SIFAT KOLIGATIF LARUTAN DAN ELEKTROKIMIA UNTUK SISWA SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Ernita (2017) PENERAPAN MODEL MENGAJAR MENGINDUKSI KONSEP (M3PK) SIMSON TARIGAN TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silitonga, Elysa Christine (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN MEDIA KARTU SOAL DAN ANIMASI FLASH PLAYER PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Ayu Suwintha (2017) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK PENGAJARAN ALKOHOL DAN ETER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Marchoni Dintia (2017) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK PENGAJARAN HALOALKANA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Lusi Lamtasari (2017) PENGEMBANGAN DAN INOVASI BAHAN AJAR BERBASIS KONTEKSTUAL PADA PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Melisa Beta Maribot (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN MEDIA HANDOUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurhayati, Siti (2017) PERBEDAAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN REACT MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DAN PENYELESAIAN MASALAH PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rini (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berasa, Viona Yustanti (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUARY) BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATERI KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Elida Santi (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN PETA KONSEP PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Lailan Nahari (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN POE DENGAN MEDIA VIRTUAL LAB PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandari, Sri (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) BERBANTUAN MEDIA KARTU SOAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KERJA SAMA SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Aulia Azmi (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DALAM MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Malau, Reinhard Chandra (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munthe, Ade Novi Anda Roza (2017) ANALISIS PENERAPAN PBL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN PBL MENGGUNAKAN POWER POINT TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Siti Masitah Khairani (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmadhani, Rizki (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN MEDIA POWERPOINT PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Wildany Novian (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEDIA LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI REAKSI REDOKS KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ritonga, Rika ananda Sari (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW, NUMBER HEAD TOGETHER, DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERINTEGRASI MEDIA MACROMEDIA FLASH PADA KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurjannah, Ija (2017) IMPLEMENTASI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN LKS DALAM PEMBELAJARAN LARUTAN PENYANGGA DI SMA KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Rini Arisca (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI METODE PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Ayusni (2017) PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERINTEGRASI MEDIA POWER POINT DAN MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suhaimi, Nurul Milhamna (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERINTEGRASI MEDIA PETA KONSEP, POWERPOINT, DAN ANIMASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wari, Ajeng Karsita (2017) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERITEGRASI MEDIA PETA KONSEP, POWERPOINT, DAN ANIMASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gultom, Sio Tuti (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL DAN MEDIA ULAR TANGGA PADA POKOK BAHASAN ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Grace Vanita Octavia (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MEDIA PUZZLE DENGAN MEDIA KARTU KUARTET PADA POKOK BAHASAN REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Rini Puspita (2017) KONTRIBUSI KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Dameria Frensiska (2017) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mufida, Irmitha (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sormin, Debora Viscan (2017) ANALISIS PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rajanami, Putra (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Prasila, Dinda (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN KESETIMBANGAN KIMIA DAN ASAM BASA UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmi, Mawaddah (2017) PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS IX SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragih, Tri Yulia Dewi (2017) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN POWER POINT DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurfatimah (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERINTEGRASI METODE PENYELESAIAN SOAL SECARA SISTEMATIS (PS3) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sofia, Ana (2017) KONTRIBUSI KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (KSP) DI KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Iswari, Firda (2017) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisa, Hamidatun (2017) THE DIFFERENCES OF STUDENTS' LEARNING OUTCOMES THROUGH IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPES INTEGRATED OF MEDIA IN SALT HYDROLYSIS TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nadeak, Nova Delima (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VII SMP PADA MATERI PEMISAHAN CAMPURAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihaloho, Mariani Claura (2017) ANALISIS PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Astuti (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MEDIA POWERPOINT DAN MEDIA TTS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI REDOKS DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari S., Ramadhani Putri (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA KARTU BERPASANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Salfira, Della Widya (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA BERBASIS POWER POINT DENGAN VIDEO ANIMASI PADA POKOK BAHASAN REAKSI OKSIDASI REDUKSI DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fitri, Marliana (2017) ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG DAN ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KERJASAMA SISWA PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nugroho P W, Dimas (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LARUTAN ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sariani (2017) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinuraya, Yovy Ardianti (2017) THE IMPLEMENTATION OF PROJECT BASED LEARNING MODEL INTEGRATED WITH LESSON STUDY TO INCREASE STUDENT'S LEARNING OUTCOME ON BUFFER SOLUTION FOR SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nainggolan, Grace Thresia (2017) ANALYZING OF STUDENTS' MISCONCEPTIONS IN LEARNING ACID BASE TOPIC BY COGNITIVE APPROACH AT SENIOR HIGH SCHOOLS IN MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Asiska, Merri (2017) KAJIAN PELAKSANAAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN KIMIA SMA NEGERI DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Agustrini (2017) PERBANDINGAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN LEARNING TOGETHER BERBANTUAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI REAKSI REDOKS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Husna, Nora (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA ANTARA YANG DIBELAJARKAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN THINK PAIR SHARE DENGAN MENGGUNAKAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nuriyani (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI SPIRITUAL PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN (KSP) DAN KOLOID UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Chikata Halimahtun Sahra (2017) PERBANDINGAN MODEL KOOPERATIF TIPE TAI DENGAN LT BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH DAN MEDIA KARTU SOAL PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN NUMERIK SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarihoran, Wati Darisna (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJARKAN DENGAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL LAB DAN REAL LAB PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadilah (2017) PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN THINK PAIR SHARE DENGAN BANTUAN MACROMEDIA FLASH PADA POKOK BAHASAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Parinduri, Novida Sari (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DITINJAU DARI PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Elennora, Nadia (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA SMA PADA MATERI KONSEP MOL YANG DIAJAR DENGAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG DAN KARTU BERPASANGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syafitri, Anis (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA TERINTEGRASI NILAI-NILAI ISLAMI PADA POKOK BAHASAN TERMOKIMIA DAN LAJU REAKSI UNTUK SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurfazhilah (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA INDEX CARD MATCH DAN GRAMMAR CROSSWORD PUZZLE PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ihwan (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL DILENGKAPI MEDIA LKIS DAN MEDIA HAND OUT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Khairiah, Syafirah (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MASALAH PADA MATERI BENZENA DAN TURUNANNYA DISEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Astried Sarah (2017) PERBANDINGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DISERTAI DEMONSTRASI DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN VIDEO PEMBELAJARAN PADA MATERI KONSEP REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Suriyani (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE DAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutabarat, Bilson (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN POWERPOINT PADA PEMBELAJARAN KOLOID MELALUI PENDEKATAN SCIENTIFIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Harmalina (2017) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PADA MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dirga, Muhammad (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MASALAH PADA MATERI BENTUK MOLEKUL DI SEKOLAH MENENGAH ATAS DENGAN KURIKULUM 2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tampubolon, Delima Rahayu (2017) PENGARUH MEDIA E-LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB POKOK BAHASAN HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Hanna Vrida (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaen, Debby (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Tio Masni Magdalena (2017) PENGARUH KOMBINASI MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DENGAN STRUCTURE EXCERCISE METHOD (SEM) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Monalisa (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT ( TEAMS GAMES TOURNAMENT) MENGGUNAKAN LKS TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HUKUM DASAR KIMIA KELAS X IPA SMA N 1 SUNGGAL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pardosi, Yohana Maretta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Jauharina, Nurul (2017) PENGARUH PENERAPAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBSITE TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X PADA MATERI REAKSI REDOKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Ruth (2017) IMPLEMENTASI MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN MIND MAP TERHADAP PERBEDAAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA KELAS XI PADA MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simatupang, Septania Oniza (2017) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DAN POWER POINT TERHADAP PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Yusuf david (2017) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN SISTEM KOLIGATIF LARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurhayani (2017) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN TERMOKIMIA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA). Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Giska (2017) INOVASI PEMBELAJARAN BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK PENGAJARAN REDOKS DAN ELEKTROKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Turnip, Nora Theresia (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VII SMP PADA MATERI KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Ismi Ariska (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DILENGKAPI MEDIA LKS DAN KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadillah, Fachry (2017) EFEKTIFITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DISERTAI METODE DISKUSI MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MAN MEDAN PADA POKO BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dana, Regyna Tri (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihaloho, Artha Ika Putri (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VII SMP PADA MATERI ASAM BASA GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinurat, Ricky Pandapotan (2017) PENGEMBANGAN MODUL PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS X YANG INOVATIF BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tobing, Hensen Frederich Lumban (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MATEMATIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Suryani S (2017) PENERAPAN GUIDED DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gea, Brilyani (2017) PENGARUH MODEL INQUIRY TERBIMBING MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI KOMPUTER DAN MEDIA PETA KONSEP TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Desi Silvyanna (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadhilah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TATANAMA SENYAWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitinjak, Rei Mondo (2017) PENGEMBANGAN MODUL PENUNTUN PRAKTIKUM INOVATIF BERBASIS PROYEK PADA MATERI HAKIKAT DAN PERAN ILMU KIMIA KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Abduh, Muhammad (2017) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN PADA MATERI POLIMER DI SEKOLAH MENENGAH ATAS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Butar-butar, Chadly Elfriski (2017) PENGEMBANGAN DAN INOVASI BAHAN AJAR INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PENGAJARAN TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Fitriyani (2017) PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X DI SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Hotman Fernando (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA VIRTUAL DAN REAL LAB TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TITRASI ASAM BASA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitu, Christian Adinata (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA HANDOUT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Taghta Hidayatullah (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MACROMEDIA FLASH DAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR PADA POKOK BAHASAN KOLOID SISWA KELAS XI IPA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aulia, Putri Rizki (2017) PERBEDAAN EFEKTIVITAS PEMBALAJARAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN MEDIA REAL LAB DAN VIRTUAL LAB MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI TITRASI ASAM BASA DI SMA KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Renata, Edward Satya (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA HANDOUT TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Hermanto (2017) PENGEMBANGAN MODUL PENUNTUN PRAKTIKUM KIMIA KELAS X SMA BERBASIS PROYEK PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

FIRMANSYAH, T. REZA (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA E-LEARNING BERBASIS WEBSITE DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

AKILA, NURUL (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PENGAJARAN KARBANION. Undergraduate thesis, UNIMED.

RITONGA, RICHA ANGGRAINI (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA POKOK BAHASAN HUKUM DASAR ILMU KIMIA KELAS X SMA N 1 RANTAU UTARA RANTAUPRAPAT. Undergraduate thesis, UNIMED.

PASARIBU, NUR ANISYAH (2017) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA YANG DIBELAJARKAN MELALUI PENERAPAN MODEL KOOP[ERATIF DENGAN TIPE MAKE A MATCH DAN TALKING STICK PADA POKOK BAHASAN SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fadilah (2017) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS X MELALUI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anto, Dedy (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR INOVATIF DAN INTERAKTIF BERBASIS WEB PADA PENGAJARAN SENYAWA AMINA. Undergraduate thesis, UNIMED.

ARIFIANTY, AXEL DEBY CORNELLIA (2017) THE INFLUENCE OF THINK PAIR SHARE LEARNING MODEL INTEGRATED WITH SCIENTIFIC APPROACH TO INCREASE STUDENT'S LEARNING OUTCOME AND TEAMWORK IN BUFFER SOLUTION SUBTOPIC GRADE XI IN SMA NEGERI 17 MEDAN A.Y 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nur, M. Rosyadi Izzuddin (2017) THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED ON DISCOVERY LEARNING APPROACH IN STOICHIOMETRY LEARNING AT SENIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANALU, ROBINSAR (2017) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN ANIMASI KOMPUTER PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Sriniti (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KIMIA DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA SMA MENGGUNAKAN MEDIA PETA KONSEP DAN AUDIOVISUAL PADA MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING MATERI SISTEM KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANULLANG, NATALINA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBASIS MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANUNGKALIT, MAYLINDA SARTIKA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI. Undergraduate thesis, UNIMED.

IQBAL, MUHAMMAD (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR 5E MENGGUNAKAN MEDIA ANIMASI TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA KELAS XI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rizkysriayuni (2017) PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MACROMEDIA FLASH DAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA PADA POKOK BAHASAN LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Berutu, Awal Priska (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS LESSON STUDY DENGAN MEDIA POWERPOINT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Cibro, Kartina (2017) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN KIMIA PADA SUB MATERI ALKANAALKENAALKUNA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dibyantini, Ratu Evina (2017) Problems-Based Module Development on Alkene and Alkyne Materials in the Senior High School. In: Proceedings of The 2nd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2017), October 16-17, 2017, Medan City, North Sumatera, Indonesia.

Harianti, Dingin (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) UNTUK PEMBELAJARAN SAINTIFIK BERBASIS LESSON STUDY PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hasibuan, Siti Kholilah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manik, Ida Safitri (2017) PENGARUH MEDIA POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR STRUKTUR ATOM MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DI SMA NEGERI 1 SALAK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mesjuarni (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI PADA PRAKTIKUM TERINTEGRASI BERORIENTASI LESSON STUDY DENGAN MEDIA VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XI PADA MATERI HIDROKARBON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Nadira Kartika Cahya (2017) STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN NHT YANG DILENGKAPI MEDIA WORKSHEET TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA PADA POKOK BAHASAN STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Nurul Indah (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS LESSON STUDY TERINTEGRASI PRAKTIKUM TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMOKIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Noviarta Rafiqah (2017) ANALISIS HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA KELAS XI YANG DIBERI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK MENGGUNAKAN MEDIA KOMPUTER DENGAN SOFTWARE POWERPOINT PADA POKOK BAHASAN KOLOID. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ranti, Siska (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARANNHT DAN JIGSAW DILENGKAPI LKS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sapira, Malga (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TERINTEGRASI MEDIA PADA HASIL BELAJAR DAN KARAKTER SISWA DALAM MATERI STRUKTUR ATOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Selviani, Neni (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL DIRECT INSTRUCTION TERINTEGRASI METODE EKSPERIMEN PADA POKOK BAHASAN HIDROLISIS GARAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sugiharti, Gulmah (2017) STRATEGI BELAJAR MENGAJAR KIMIA. Harapan Cerdas Publisher, Medan. ISBN 978-602-50212-0-6

Sugiharti, Gulmah and Simanjuntak, Amser and Dalimunthe, Makharany and Syuhada, Feri Andi (2017) LAPORAN AKHIR PENELITIAN PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN PERBAIKAN PEMBELAJARAN MATAKULIAH STRATEGI BELAJAR MENGAJAR (STBM) MELALUI BELAJAR MANDIRI DENGAN BANTUAN MEDIA BERBASIS KOMPUTER DI PRODI PENDIDIKAN KIMIA UNIMED. Technical Report. LPPM Universitas Negeri Medan, Medan, Medan.

This list was generated on Fri Nov 22 05:48:31 2024 WIB.