Nuriyani (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HOTS PADA ASESMEN DIAGNOSTIK SISWA KELAS X SMA ISLAM AN NIZAM SEBAGAI SEKOLAH PENGGERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 4182121006_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Cover.pdf
Download (274kB)
![[thumbnail of 4182121006_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (283kB)
![[thumbnail of 4182121006_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Abstrak.pdf
Download (291kB)
![[thumbnail of 4182121006_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Kata_Pengantar.pdf
Download (126kB)
![[thumbnail of 4182121006_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Daftar_Isi.pdf
Download (279kB)
![[thumbnail of 4182121006_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Daftar_Gambar.pdf
Download (96kB)
![[thumbnail of 4182121006_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Daftar_Tabel.pdf
Download (251kB)
![[thumbnail of 4182121006_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Daftar_Lampiran.pdf
Download (58kB)
![[thumbnail of 4182121006_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_BAB_I.pdf
Download (646kB)
![[thumbnail of 4182121006_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 4182121006_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (958kB)
![[thumbnail of 4182121006_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
![[thumbnail of 4182121006_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_BAB_V.pdf
Download (306kB)
![[thumbnail of 4182121006_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Daftar_Pustaka.pdf
Download (455kB)
![[thumbnail of 4182121006_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4182121006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrument tes HOTS untuk Asesmen diagnostik yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kesulitan pemahaman konsep siswa pada materi pengukuran. Motode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan ADDIE (Analisis, Desain, Pengembangan, Implementasi and Evaluasi). Penelitian ini menghasilkan 20 soal pilihan ganda dua tingkat dari sampel penelitian sebanyak 45 siswa. Sebanyak 39 siswa dengan persentase 86,66% dalam kategori tidak mengerti, 5 siswa dengan persentase 11,11% dalam kategori mengerti dan 1 siswa dengan persentase 2,22% dalam kategori sangat mengerti
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 371.26 |
Keywords: | Pengembangan Instrument es HOTS, asesmen diagnostik, materi pengukuran, metode ADDIE |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:04 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 03:10 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/65275 |