Nuriyani (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HOTS PADA ASESMEN DIAGNOSTIK SISWA KELAS X SMA ISLAM AN NIZAM SEBAGAI SEKOLAH PENGGERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.
4182121006_Cover.pdf
Download (274kB)
4182121006_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (283kB)
4182121006_Abstrak.pdf
Download (291kB)
4182121006_Kata_Pengantar.pdf
Download (126kB)
4182121006_Daftar_Isi.pdf
Download (279kB)
4182121006_Daftar_Gambar.pdf
Download (96kB)
4182121006_Daftar_Tabel.pdf
Download (251kB)
4182121006_Daftar_Lampiran.pdf
Download (58kB)
4182121006_BAB_I.pdf
Download (646kB)
4182121006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
4182121006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (958kB)
4182121006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
4182121006_BAB_V.pdf
Download (306kB)
4182121006_Daftar_Pustaka.pdf
Download (455kB)
4182121006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrument tes HOTS untuk Asesmen diagnostik yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kesulitan pemahaman konsep siswa pada materi pengukuran. Motode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan ADDIE (Analisis, Desain, Pengembangan, Implementasi and Evaluasi). Penelitian ini menghasilkan 20 soal pilihan ganda dua tingkat dari sampel penelitian sebanyak 45 siswa. Sebanyak 39 siswa dengan persentase 86,66% dalam kategori tidak mengerti, 5 siswa dengan persentase 11,11% dalam kategori mengerti dan 1 siswa dengan persentase 2,22% dalam kategori sangat mengerti
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | 371.26 |
| Keywords: | Pengembangan Instrument es HOTS, asesmen diagnostik, materi pengukuran, metode ADDIE |
| Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QC Physics |
| Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika |
| Depositing User: | Mrs Gusti Lisa Utami |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:04 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 03:10 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/65275 |
