PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HOTS PADA ASESMEN DIAGNOSTIK SISWA KELAS X SMA ISLAM AN NIZAM SEBAGAI SEKOLAH PENGGERAK.

Nuriyani (2025) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HOTS PADA ASESMEN DIAGNOSTIK SISWA KELAS X SMA ISLAM AN NIZAM SEBAGAI SEKOLAH PENGGERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 4182121006_Cover.pdf] Text
4182121006_Cover.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of 4182121006_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
4182121006_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of 4182121006_Abstrak.pdf] Text
4182121006_Abstrak.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of 4182121006_Kata_Pengantar.pdf] Text
4182121006_Kata_Pengantar.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 4182121006_Daftar_Isi.pdf] Text
4182121006_Daftar_Isi.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of 4182121006_Daftar_Gambar.pdf] Text
4182121006_Daftar_Gambar.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of 4182121006_Daftar_Tabel.pdf] Text
4182121006_Daftar_Tabel.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of 4182121006_Daftar_Lampiran.pdf] Text
4182121006_Daftar_Lampiran.pdf

Download (58kB)
[thumbnail of 4182121006_BAB_I.pdf] Text
4182121006_BAB_I.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of 4182121006_BAB_II.pdf] Text
4182121006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 4182121006_BAB_III.pdf] Text
4182121006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)
[thumbnail of 4182121006_BAB_IV.pdf] Text
4182121006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 4182121006_BAB_V.pdf] Text
4182121006_BAB_V.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 4182121006_Daftar_Pustaka.pdf] Text
4182121006_Daftar_Pustaka.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of 4182121006_Lampiran.pdf] Text
4182121006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrument tes HOTS untuk Asesmen diagnostik yang bertujuan untuk mengetahui tingkat kesulitan pemahaman konsep siswa pada materi pengukuran. Motode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan ADDIE (Analisis, Desain, Pengembangan, Implementasi and Evaluasi). Penelitian ini menghasilkan 20 soal pilihan ganda dua tingkat dari sampel penelitian sebanyak 45 siswa. Sebanyak 39 siswa dengan persentase 86,66% dalam kategori tidak mengerti, 5 siswa dengan persentase 11,11% dalam kategori mengerti dan 1 siswa dengan persentase 2,22% dalam kategori sangat mengerti

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 371.26
Keywords: Pengembangan Instrument es HOTS, asesmen diagnostik, materi pengukuran, metode ADDIE
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mrs Gusti Lisa Utami
Date Deposited: 13 Oct 2025 03:04
Last Modified: 13 Oct 2025 03:10
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/65275

Actions (login required)

View Item
View Item