PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PUTRII BUSANA, INDRAPURA DESA TITI PAYUNG, KAB. BATU BARA

Yani, Rindy Endry (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PUTRII BUSANA, INDRAPURA DESA TITI PAYUNG, KAB. BATU BARA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7211210007_Cover.pdf] Text
7211210007_Cover.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 7211210007_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7211210007_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of 7211210007_Abstrak.pdf] Text
7211210007_Abstrak.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of 7211210007_Kata_Pengantar.pdf] Text
7211210007_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7211210007_Daftar_Isi.pdf] Text
7211210007_Daftar_Isi.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of 7211210007_Daftar_Tabel.pdf] Text
7211210007_Daftar_Tabel.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of 7211210007_Daftar_Gambar.pdf] Text
7211210007_Daftar_Gambar.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of 7211210007_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7211210007_Daftar_Lampiran.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of 7211210007_BAB_I.pdf] Text
7211210007_BAB_I.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of 7211210007_BAB_II.pdf] Text
7211210007_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (650kB)
[thumbnail of 7211210007_BAB_III.pdf] Text
7211210007_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)
[thumbnail of 7211210007_BAB_IV.pdf] Text
7211210007_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7211210007_BAB_V.pdf] Text
7211210007_BAB_V.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of 7211210007_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7211210007_Daftar_Pustaka.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 7211210007_Lampiran.pdf] Text
7211210007_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan fasilitas mempengaruhi loyalitas pelanggan di Putrii Busana, Indrapura, Desa Titi Payung, Kabupaten Batubara. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, populasi penelitian ini adalah 1.133 pelanggan. Metode random sampling digunakan dan sampel sebanyak 92 responden diperoleh. Teknik pengumpulan data untuk penelitian ini adalah melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Putrii Busana, Indrapura, Desa Titi Payung, Kabupaten Batubara dan fasilitas (X2) mempengaruhi loyalitas pelanggan (Y) di Putrii Busana, Indrapura, Desa Titi Payung, Kabupaten Batubara. Dalam penelitian ini, kualitas layanan dan fasilitas memberikan kontribusi 41,1% terhadap pengaruh loyalitas pelanggan, sedangkan sisanya 58,9% ditentukan oleh variabel lain di luar model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Layanan, Fasilitas, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
N Fine Arts > NX Arts in general > NX798 Arts centers and facilities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 08 Aug 2025 07:24
Last Modified: 08 Aug 2025 07:24
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64971

Actions (login required)

View Item
View Item