Padang, Redi Sihar (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BLESSING SIDIKALANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7183510042_Cover.pdf
Download (57kB)
7183510042_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (334kB)
7183510042_Abstrak.pdf
Download (168kB)
7183510042_Kata_Pengantar.pdf
Download (103kB)
7183510042_Daftar_Isi.pdf
Download (108kB)
7183510042_Daftar_Tabel.pdf
Download (37kB)
7183510042_Daftar_Gambar.pdf
Download (63kB)
7183510042_Daftar_Lampiran.pdf
Download (35kB)
7183510042_BAB_I.pdf
Download (573kB)
7183510042_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (492kB)
7183510042_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (450kB)
7183510042_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (828kB)
7183510042_BAB_V.pdf
Download (91kB)
7183510042_Daftar_Pustaka.pdf
Download (243kB)
7183510042_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Blessing Sidikalang. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi dengan populasi 2390 pembeli. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan mengunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner (Angket) dan cara pengukurannya dengan skala likert serta di olah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (�2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 30.0. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Blessing Sidikala
Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi (�2) menunjukkan nilai 0,800 artinya pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 80,0% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 08 Aug 2025 04:46 |
| Last Modified: | 08 Aug 2025 04:46 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64967 |
