PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BLESSING SIDIKALANG

Padang, Redi Sihar (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BLESSING SIDIKALANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7183510042_Cover.pdf] Text
7183510042_Cover.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of 7183510042_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7183510042_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of 7183510042_Abstrak.pdf] Text
7183510042_Abstrak.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of 7183510042_Kata_Pengantar.pdf] Text
7183510042_Kata_Pengantar.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 7183510042_Daftar_Isi.pdf] Text
7183510042_Daftar_Isi.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 7183510042_Daftar_Tabel.pdf] Text
7183510042_Daftar_Tabel.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of 7183510042_Daftar_Gambar.pdf] Text
7183510042_Daftar_Gambar.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 7183510042_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7183510042_Daftar_Lampiran.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of 7183510042_BAB_I.pdf] Text
7183510042_BAB_I.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of 7183510042_BAB_II.pdf] Text
7183510042_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[thumbnail of 7183510042_BAB_III.pdf] Text
7183510042_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[thumbnail of 7183510042_BAB_IV.pdf] Text
7183510042_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[thumbnail of 7183510042_BAB_V.pdf] Text
7183510042_BAB_V.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 7183510042_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7183510042_Daftar_Pustaka.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of 7183510042_Lampiran.pdf] Text
7183510042_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Blessing Sidikalang. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi dengan populasi 2390 pembeli. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dan jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan mengunakan rumus Slovin dengan jumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner (Angket) dan cara pengukurannya dengan skala likert serta di olah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (�2) yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS for windows 30.0. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Blessing Sidikala
Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi (�2) menunjukkan nilai 0,800 artinya pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 80,0% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 08 Aug 2025 04:46
Last Modified: 08 Aug 2025 04:46
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64967

Actions (login required)

View Item
View Item