Hafizah, Ummi (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI SHOPEE (STUDI PADA PELANGGAN AVOSKIN DI SHOPEE). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
![[thumbnail of 7203510030_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Cover.pdf
Download (324kB)
![[thumbnail of 7203510030_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203510030_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Abstrak.pdf
Download (575kB)
![[thumbnail of 7203510030_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Kata_Pengantar.pdf
Download (884kB)
![[thumbnail of 7203510030_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Daftar_Isi.pdf
Download (848kB)
![[thumbnail of 7203510030_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Daftar_Tabel.pdf
Download (356kB)
![[thumbnail of 7203510030_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Daftar_Gambar.pdf
Download (299kB)
![[thumbnail of 7203510030_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Daftar_Lampiran.pdf
Download (301kB)
![[thumbnail of 7203510030_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_BAB_I.pdf
Download (4MB)
![[thumbnail of 7203510030_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 7203510030_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
![[thumbnail of 7203510030_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 7203510030_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_BAB_V.pdf
Download (578kB)
![[thumbnail of 7203510030_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203510030_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203510030_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
Abstract
Penelitian ini berguna untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin di Shopee (Studi Pada Pelanggan Avoskin di Shopee). Penelitian dilakukan di Platform E-Commerce Shopee dengan jumlah populasi 10.000. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang atau responden.
Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuisioner yaitu dengan cara menyebar kuisioner pada responden (sampel) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan ialah menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green product dan green advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel green trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun saat green trust menjadi variabel mediasi, variabel green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Green Product, Green Advertising, Green Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5801 Advertising |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
Date Deposited: | 25 Jul 2025 01:52 |
Last Modified: | 25 Jul 2025 01:52 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64355 |