PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI SHOPEE (STUDI PADA PELANGGAN AVOSKIN DI SHOPEE)

Hafizah, Ummi (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN DI SHOPEE (STUDI PADA PELANGGAN AVOSKIN DI SHOPEE). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203510030_Cover.pdf] Text
7203510030_Cover.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of 7203510030_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203510030_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510030_Abstrak.pdf] Text
7203510030_Abstrak.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of 7203510030_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203510030_Kata_Pengantar.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of 7203510030_Daftar_Isi.pdf] Text
7203510030_Daftar_Isi.pdf

Download (848kB)
[thumbnail of 7203510030_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203510030_Daftar_Tabel.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 7203510030_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203510030_Daftar_Gambar.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of 7203510030_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203510030_Daftar_Lampiran.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7203510030_BAB_I.pdf] Text
7203510030_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510030_BAB_II.pdf] Text
7203510030_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203510030_BAB_III.pdf] Text
7203510030_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203510030_BAB_IV.pdf] Text
7203510030_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203510030_BAB_V.pdf] Text
7203510030_BAB_V.pdf

Download (578kB)
[thumbnail of 7203510030_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203510030_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510030_Lampiran.pdf] Text
7203510030_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini berguna untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Advertising dan Green Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin di Shopee (Studi Pada Pelanggan Avoskin di Shopee). Penelitian dilakukan di Platform E-Commerce Shopee dengan jumlah populasi 10.000. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang atau responden.
Teknik pengumpulan data ialah dengan menggunakan kuisioner yaitu dengan cara menyebar kuisioner pada responden (sampel) dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan ialah menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel green product dan green advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel green trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun saat green trust menjadi variabel mediasi, variabel green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Green Product, Green Advertising, Green Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5801 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 25 Jul 2025 01:52
Last Modified: 25 Jul 2025 01:52
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64355

Actions (login required)

View Item
View Item