EKSPLORASI BRAND IMAGE DAN BRAND VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TELEVISI POLYTRON PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN MARELAN

Maulana, Muhammad Akbar (2024) EKSPLORASI BRAND IMAGE DAN BRAND VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TELEVISI POLYTRON PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN MARELAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260015_Cover.pdf] Text
7203260015_Cover.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of 7203260015_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203260015_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260015_Abstrak.pdf] Text
7203260015_Abstrak.pdf

Download (753kB)
[thumbnail of 7203260015_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260015_Kata_Pengantar.pdf

Download (650kB)
[thumbnail of 7203260015_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260015_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203260015_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260015_Daftar_Tabel.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 7203260015_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260015_Daftar_Gambar.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of 7203260015_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260015_Daftar_Lampiran.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7203260015_BAB_I.pdf] Text
7203260015_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260015_BAB_II.pdf] Text
7203260015_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260015_BAB_III.pdf] Text
7203260015_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260015_BAB_IV.pdf] Text
7203260015_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203260015_BAB_V.pdf] Text
7203260015_BAB_V.pdf

Download (852kB)
[thumbnail of 7203260015_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260015_Kata_Pengantar.pdf

Download (650kB)
[thumbnail of 7203260015_Lampiran.pdf] Text
7203260015_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau mengeksplorasi pengaruh brand image dan brand value terhadap minat beli produk televisi Polytron pada masyarakat di kecamatan Medan Marelan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif serta teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kecamatan Medan Marelan dengan penyebaran angket (kuesioner) menggunakan kriteria khusus, yaitu; masyarakat yang pernah membeli salah satu produk televisi baik lokal maupun import sehingga mendapatkan sebanyak 211 sampel yang dibulatkan menjadi 90 sampel dengan pengujian menggunakan aplikasi Partial Least Square (PLS) versi 4.1.0.0. Dari hasil penelitian tersebut terlihat bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli serta brand value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Citra Merek, Nilai Merek, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:40
Last Modified: 08 Jul 2025 08:40
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63232

Actions (login required)

View Item
View Item