Maulana, Muhammad Akbar (2024) EKSPLORASI BRAND IMAGE DAN BRAND VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK TELEVISI POLYTRON PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN MEDAN MARELAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203260015_Cover.pdf
Download (318kB)
7203260015_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203260015_Abstrak.pdf
Download (753kB)
7203260015_Kata_Pengantar.pdf
Download (650kB)
7203260015_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203260015_Daftar_Tabel.pdf
Download (356kB)
7203260015_Daftar_Gambar.pdf
Download (298kB)
7203260015_Daftar_Lampiran.pdf
Download (301kB)
7203260015_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7203260015_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
7203260015_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
7203260015_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203260015_BAB_V.pdf
Download (852kB)
7203260015_Kata_Pengantar.pdf
Download (650kB)
7203260015_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atau mengeksplorasi pengaruh brand image dan brand value terhadap minat beli produk televisi Polytron pada masyarakat di kecamatan Medan Marelan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif serta teknik pengambilan sampel purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di kecamatan Medan Marelan dengan penyebaran angket (kuesioner) menggunakan kriteria khusus, yaitu; masyarakat yang pernah membeli salah satu produk televisi baik lokal maupun import sehingga mendapatkan sebanyak 211 sampel yang dibulatkan menjadi 90 sampel dengan pengujian menggunakan aplikasi Partial Least Square (PLS) versi 4.1.0.0. Dari hasil penelitian tersebut terlihat bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli serta brand value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Citra Merek, Nilai Merek, Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 08 Jul 2025 08:40 |
| Last Modified: | 08 Jul 2025 08:40 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63232 |
