Rahayu, Cindy (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BOUQET SHELFLOWER BAGAN BATU. Undergraduate thesis, UNIMED.
7203560001_Cover.pdf
Download (589kB)
7203560001_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7203560001_Abstrak.pdf
Download (551kB)
7203560001_Kata_Pengantar.pdf
Download (924kB)
7203560001_Daftar_Isi.pdf
Download (636kB)
7203560001_Daftar_Tabel.pdf
Download (279kB)
7203560001_Daftar_Gambar.pdf
Download (278kB)
7203560001_Daftar_Lampiran.pdf
Download (277kB)
7203560001_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7203560001_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7203560001_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
7203560001_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
7203560001_BAB_V.pdf
Download (904kB)
7203560001_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203560001_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (10MB)
Abstract
Trend bisnis bouquet bunga telah berkembang pesat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Bisnis bouquet bunga kini banyak digeluti oleh orang-orang, tidak hanya ibu rumah tangga saja melainkan juga sudah menjadi profesi dan bisnis yang tidak ada batasannya antara laki-laki dan perempuan, semuanya kini ikut membuka usaha bouquet bunga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Bouqet Shelflower Bagan Batu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 108 responden. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan formula statistik, yakni dengan menggunakan program Smart Partial Least Square (PLS) versi 3.2.9. Berdasarkan hasil pengujian statistic dapat disimpulkan bahwa desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai (Pvalues 0,00 < 0,05) dan (Tstatistic 4,024 > 1,96) dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai (Pvalues 0,00 < 0,05) dan (Tstatistic 4,219 > 1,96).
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Desain Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 26 Jun 2025 03:37 |
| Last Modified: | 26 Jun 2025 03:37 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62842 |
