Pengaruh Review Dan Rating Online Dari Customer Terhadap Keputusan Pembelian Di E Commerce Blibli.Com (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Angkatan 2020)

Gea, Samuel (2024) Pengaruh Review Dan Rating Online Dari Customer Terhadap Keputusan Pembelian Di E Commerce Blibli.Com (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Angkatan 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7202250005_Cover.pdf] Text
7202250005_Cover.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of 7202250005_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202250005_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202250005_Abstrak.pdf] Text
7202250005_Abstrak.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of 7202250005_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202250005_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202250005_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202250005_Daftar_Tabel.pdf

Download (615kB)
[thumbnail of 7202250005_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202250005_Daftar_Gambar.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of 7202250005_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202250005_Daftar_Lampiran.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of 7202250005_BAB_I.pdf] Text
7202250005_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203141007_BAB_II.pdf] Text
7203141007_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB)
[thumbnail of 7203141007_BAB_III.pdf] Text
7203141007_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[thumbnail of 7203141007_BAB_IV.pdf] Text
7203141007_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[thumbnail of 7202250005_BAB_V.pdf] Text
7202250005_BAB_V.pdf

Download (571kB)
[thumbnail of 7202250005_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202250005_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini dilaksanakan di jurusan Manajemen, yang merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Medan. Tuijuan dairi penielitiani ini adailah uintuk meingetahui dampak dari review dan rating online terhiadap keputusan pembelian pada mahasiswa jurusan manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan, khususnya pada angkatan 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, khususnya menggunakan teknik analiisis riegresi liniier sedeirhana. Daita dievialuasi denigan imenggunakan pierangkat ilunaki SPSSi 23.0. Haisil peneliitian menunijukkan baihwa uliasan review online dari costumer tidiak meimiliki dampak positif yang nyata terhadap keputusan pembelian di e-commerce Blibli.com. Temuan ini meniunjukkan baihwa peiringkat pelainggan oinline meimberikan daimpak yang menguntungkan dan substansial terhadap keputusan pembelian dalam platform e-commerce Blibli.com. Berdasarkan analisis statistik, telah ditetapkan bahwa review dan rating online memiliki pengaruh yang kuat dan positif terhaidap kieputusan pembeilian mahasiiswa Juriusan Manajiemen Faikultas Eikonomi Uniiversitas Niegerii Meidan Angkatan 2020.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Review Online, Rating Online, Keputusan Pembelian, Blibli.com.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 24 Apr 2025 07:06
Last Modified: 21 May 2025 03:43
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62098

Actions (login required)

View Item
View Item