Gea, Samuel (2024) Pengaruh Review Dan Rating Online Dari Customer Terhadap Keputusan Pembelian Di E Commerce Blibli.Com (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Angkatan 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.
7202250005_Cover.pdf
Download (321kB)
7202250005_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7202250005_Abstrak.pdf
Download (593kB)
7202250005_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7202250005_Daftar_Tabel.pdf
Download (615kB)
7202250005_Daftar_Gambar.pdf
Download (302kB)
7202250005_Daftar_Lampiran.pdf
Download (315kB)
7202250005_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7203141007_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (340kB)
7203141007_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB)
7203141007_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (457kB)
7202250005_BAB_V.pdf
Download (571kB)
7202250005_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
Abstract
Skripsi ini dilaksanakan di jurusan Manajemen, yang merupakan bagian dari Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Medan. Tuijuan dairi penielitiani ini adailah uintuk meingetahui dampak dari review dan rating online terhiadap keputusan pembelian pada mahasiswa jurusan manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan, khususnya pada angkatan 2020. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, khususnya menggunakan teknik analiisis riegresi liniier sedeirhana. Daita dievialuasi denigan imenggunakan pierangkat ilunaki SPSSi 23.0. Haisil peneliitian menunijukkan baihwa uliasan review online dari costumer tidiak meimiliki dampak positif yang nyata terhadap keputusan pembelian di e-commerce Blibli.com. Temuan ini meniunjukkan baihwa peiringkat pelainggan oinline meimberikan daimpak yang menguntungkan dan substansial terhadap keputusan pembelian dalam platform e-commerce Blibli.com. Berdasarkan analisis statistik, telah ditetapkan bahwa review dan rating online memiliki pengaruh yang kuat dan positif terhaidap kieputusan pembeilian mahasiiswa Juriusan Manajiemen Faikultas Eikonomi Uniiversitas Niegerii Meidan Angkatan 2020.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Review Online, Rating Online, Keputusan Pembelian, Blibli.com. |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
| Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
| Date Deposited: | 24 Apr 2025 07:06 |
| Last Modified: | 21 May 2025 03:43 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62098 |
