PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED

AYUNINGTYAS, KARTIKA BUDI (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203250020_Cover.pdf] Text
7203250020_Cover.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of 7203250020_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203250020_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203250020_Abstrak.pdf] Text
7203250020_Abstrak.pdf

Download (742kB)
[thumbnail of 7203250020_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203250020_Kata_Pengantar.pdf

Download (946kB)
[thumbnail of 7203250020_Daftar_Isi.pdf] Text
7203250020_Daftar_Isi.pdf

Download (908kB)
[thumbnail of 7203250020_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203250020_Daftar_Gambar.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of 7203250020_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203250020_Daftar_Tabel.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of 7203250020_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203250020_Daftar_Lampiran.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of 7203250020_BAB_I.pdf] Text
7203250020_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203250020_BAB_V.pdf] Text
7203250020_BAB_V.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of 7203250020_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203250020_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer value dan customer experience terhadap customer loyalty pada pengguna InDrive di mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan angkatan tahun 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan pengambilan sampel melalui teknik purposive sampling yang melibatkan 91 responden. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang menggunakan skala likert, kemudian diolah secara statistik dengan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi dan korelasi untuk menilai hubungan antar variabel, setelah data diubah melalui metode suksesif interval dan diuji dengan uji kualitas data serta uji asumsi klasik. Proses pengolahan data dilakukan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer value tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sementara customer experience terbukti memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty. Selain itu, uji F menunjukkan bahwa customer value dan customer experience secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Customer Value, Customer Experience, Customer Loyalty
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 16 Apr 2025 04:59
Last Modified: 16 Apr 2025 04:59
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62039

Actions (login required)

View Item
View Item