AYUNINGTYAS, KARTIKA BUDI (2024) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA APLIKASI INDRIVE DI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7203250020_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Cover.pdf
Download (288kB)
![[thumbnail of 7203250020_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203250020_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Abstrak.pdf
Download (742kB)
![[thumbnail of 7203250020_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Kata_Pengantar.pdf
Download (946kB)
![[thumbnail of 7203250020_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Daftar_Isi.pdf
Download (908kB)
![[thumbnail of 7203250020_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Daftar_Gambar.pdf
Download (277kB)
![[thumbnail of 7203250020_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Daftar_Tabel.pdf
Download (280kB)
![[thumbnail of 7203250020_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Daftar_Lampiran.pdf
Download (356kB)
![[thumbnail of 7203250020_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_BAB_I.pdf
Download (3MB)
![[thumbnail of 7203250020_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_BAB_V.pdf
Download (551kB)
![[thumbnail of 7203250020_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203250020_Daftar_Pustaka.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer value dan customer experience terhadap customer loyalty pada pengguna InDrive di mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan angkatan tahun 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan pengambilan sampel melalui teknik purposive sampling yang melibatkan 91 responden. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang menggunakan skala likert, kemudian diolah secara statistik dengan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi dan korelasi untuk menilai hubungan antar variabel, setelah data diubah melalui metode suksesif interval dan diuji dengan uji kualitas data serta uji asumsi klasik. Proses pengolahan data dilakukan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer value tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sementara customer experience terbukti memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty. Selain itu, uji F menunjukkan bahwa customer value dan customer experience secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Customer Value, Customer Experience, Customer Loyalty |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 04:59 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 04:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62039 |