PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIMED)

Panjaitan, Fransiska Veronita (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIMED). Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203550006_Cover.pdf] Text
7203550006_Cover.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of 7203550006_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203550006_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550006_Abstrak.pdf] Text
7203550006_Abstrak.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of 7203550006_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203550006_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550006_Daftar_Isi.pdf] Text
7203550006_Daftar_Isi.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of 7203550006_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203550006_Daftar_Gambar.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of 7203550006_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203550006_Daftar_Tabel.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of 7203550006_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203550006_Daftar_Lampiran.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of 7203550006_BAB_I.pdf] Text
7203550006_BAB_I.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 7203550006_BAB_II.pdf] Text
7203550006_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203550006_BAB_III.pdf] Text
7203550006_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203550006_BAB_IV.pdf] Text
7203550006_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203550006_BAB_V.pdf] Text
7203550006_BAB_V.pdf

Download (872kB)
[thumbnail of 7203550006_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203550006_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203550006_Lampiran.pdf] Text
7203550006_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Skripsis Jurusan Manajemen Program Studi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Aplikasi Grab. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuanititatif dengan menggunakan teknik analisis linear berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 25. Hasil analisis dapat diketahui bahwa hasil penelitian ini menujukkan bahwa Variabel Brand Image (X1) dan Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Variabel Loyalitas Konsumen (Y) pada Aplikasi Grab. Sampel pada penelitian ini berjumlah 149 Mahasiswa Manajemen stambuk 2020. Pengujian ini dilakukan menggunakan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) version 25. Hasil uji F menunjukkan bahwa Variabel Brand Image (X1) dan Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh yang signifikan secara simultan terhadap Variabel Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0,000 yang mana lebih kecil dari 0,05. Hasil Uji Koefisien Determinasi menujukan besarnya pengaruh variabel X1, X2 terhadap Y ialah sebesar 40,9%. Sedangkan sisanya sebesar 0,591 atau 59,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Brand Image, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Grab
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 15 Apr 2025 07:14
Last Modified: 23 Jun 2025 04:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62017

Actions (login required)

View Item
View Item