GIRSANG, DEBORA CHRISTINE (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI SHOPEE LIVE (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7202550002_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Cover.pdf
Download (306kB)
![[thumbnail of 7202550002_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202550002_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Abstrak.pdf
Download (554kB)
![[thumbnail of 7202550002_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7202550002_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Daftar_Isi.pdf
Download (851kB)
![[thumbnail of 7202550002_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Daftar_Gambar.pdf
Download (280kB)
![[thumbnail of 7202550002_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Daftar_Tabel.pdf
Download (281kB)
![[thumbnail of 7202550002_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Daftar_Lampiran.pdf
Download (280kB)
![[thumbnail of 7202550002_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_BAB_I.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of 7202550002_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_BAB_V.pdf
Download (553kB)
![[thumbnail of 7202550002_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7202550002_Daftar_Pustaka.pdf
Download (947kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian pakaian di Shopee Live pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Medan stambuk 2020. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 24.0. Hasil analisis dapat diketahui bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pakaian di Shopee Live pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Medan stambuk 2020, hal ini sesuai dengan hasil perhitungan pada uji parsial/uji t, diperoleh nilai t hitung > t table yakni 7,871 > 1,1996 sehingga dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Maka disimpulkan bahwa Content Marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Keputusan Pembelian, Shopee Live. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 08:11 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 08:11 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62000 |