PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI SHOPEE LIVE (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2020)

GIRSANG, DEBORA CHRISTINE (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI SHOPEE LIVE (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk 2020). Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7202550002_Cover.pdf] Text
7202550002_Cover.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 7202550002_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7202550002_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202550002_Abstrak.pdf] Text
7202550002_Abstrak.pdf

Download (554kB)
[thumbnail of 7202550002_Kata_Pengantar.pdf] Text
7202550002_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7202550002_Daftar_Isi.pdf] Text
7202550002_Daftar_Isi.pdf

Download (851kB)
[thumbnail of 7202550002_Daftar_Gambar.pdf] Text
7202550002_Daftar_Gambar.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of 7202550002_Daftar_Tabel.pdf] Text
7202550002_Daftar_Tabel.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of 7202550002_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7202550002_Daftar_Lampiran.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of 7202550002_BAB_I.pdf] Text
7202550002_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7202550002_BAB_V.pdf] Text
7202550002_BAB_V.pdf

Download (553kB)
[thumbnail of 7202550002_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7202550002_Daftar_Pustaka.pdf

Download (947kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian pakaian di Shopee Live pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Medan stambuk 2020. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS 24.0. Hasil analisis dapat diketahui bahwa Content Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pakaian di Shopee Live pada mahasiswa jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Medan stambuk 2020, hal ini sesuai dengan hasil perhitungan pada uji parsial/uji t, diperoleh nilai t hitung > t table yakni 7,871 > 1,1996 sehingga dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Maka disimpulkan bahwa Content Marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Shopee Live.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Ekonomi > Bisnis Digital
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:11
Last Modified: 14 Apr 2025 08:11
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/62000

Actions (login required)

View Item
View Item