EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LERANING DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI FISIKA SISWA SMA

Sigalingging, Israel (2015) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LERANING DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF TINGGI FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM 8136176009 COVER TESIS.pdf]
Preview
Text
1. NIM 8136176009 COVER TESIS.pdf - Published Version

Download (43kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 8136176009 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 8136176009 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (237kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 8136176009 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 8136176009 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 8136176009 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM 8136176009 PREFACE.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 8136176009 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 8136176009 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM 8136176009 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM 8136176009 TABLES.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM 8136176009 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM 8136176009 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM 8136176009 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM 8136176009 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM 8136176009 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM 8136176009 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 8136176009 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM 8136176009 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM 8136176009 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM 8136176009 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: mengetahui perbedaan hasil belajar kognitif tinggi fisika antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran Project Based Learning dengan model pembelajaran konvensional, perbedaan hasil belajar kognitif tinggi fisika antara siswa yang mempunyai motivasi belajar di atas rata – rata dengan siswa yang mempunyai motivasi di bawah rata – rata, interaksi antara model pembelajaran Project Based Learning dan model pembelajaran konvensional dengan motivasi dalam meningkatkan hasil belajar kognitif tinggi fisika. Jenis penelitian ini berupa quasi eksperimen dengan desain control group pretes-postes menggunakan ANAVA dua jalur. Hasil penelitian yaitu : model pembelajaran Project Based Learning lebih baik daripada model pembelajaran konvensional, hasil belajar kognitif tinggi fisika siswa yang mempunyai motivasi belajar di atas rata – rata lebih baik daripada siswa yang mempunyai motivasi belajar di bawah rata – rata, ada interaksi antara model pembelajaran Project Based Learning dan model pembelajaran konvensional dengan motivasi dalam meningkatkan hasil belajar kognitif tinggi fisika

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: 530.071 2 Sig e
Keywords: Model pembelajaran; Pembelajaran konvensional; Hasil belajar; Motivasi belajar; fisika
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QC Physics
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 20 Jun 2016 08:25
Last Modified: 20 Jun 2016 08:25
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5897

Actions (login required)

View Item
View Item