PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEAUTY E COMMERCE SOCIOLLA DI KALANGAN MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN STAMBUK 2019-2022 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

NURHALIZA, SITI (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEAUTY E COMMERCE SOCIOLLA DI KALANGAN MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN STAMBUK 2019-2022 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193210003_Cover.pdf] Text
7193210003_Cover.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 7193210003_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193210003_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (752kB)
[thumbnail of 7193210003_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193210003_Kata_Pengantar.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of 7193210003_Abstrak.pdf] Text
7193210003_Abstrak.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of 7193210003_Daftar_Isi.pdf] Text
7193210003_Daftar_Isi.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 7193210003_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193210003_Daftar_Tabel.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of 7193210003_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193210003_Daftar_Gambar.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 7193210003_BAB_I.pdf] Text
7193210003_BAB_I.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of 7193210003_BAB_V.pdf] Text
7193210003_BAB_V.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of 7193210003_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193210003_Daftar_Pustaka.pdf

Download (124kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Online Customer Review dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna Sociolla di program studi manajemen Universitas Negeri Medan yang berjumlah 77 responden. Sampel padapenelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan kuisioner/angket yang di uji Validitas dan Reliabilitas. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, UjiHipotesis (Uji t dan Uji f) dan Koefisien Determinasi.
Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SPSS (Statistic Package For the Social Sciences) versi 16,0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Online Customer Review dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online di e-commerce pada Mahasiswa UNIMED, dengan . Dengan artian bahwa thitung > ttabel dengan nilai signifikan sebesar 0,02 < 0,05. Dari hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa online customer review dan promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian padamahasiswi manajemen Universitas Negeri Medan stambuk 2019-2022.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Online Customer Review ; Promosi ; dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 28 May 2024 00:38
Last Modified: 28 May 2024 00:38
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57657

Actions (login required)

View Item
View Item