PENGARUH CITA RASA, HARGA, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAKECENTS COFFEE AND SPACE KOTA MEDAN

SIHOMBING, JIHAN SITI NABILA (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAKECENTS COFFEE AND SPACE KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510017_Cover.pdf] Text
7193510017_Cover.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 7193510017_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510017_Kata_Pengantar.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7193510017_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510017_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of 7193510017_Abstrak.pdf] Text
7193510017_Abstrak.pdf

Download (746kB)
[thumbnail of 7193510017_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510017_Daftar_Isi.pdf

Download (682kB)
[thumbnail of 7193510017_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510017_Daftar_Tabel.pdf

Download (761kB)
[thumbnail of 7193510017_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510017_Daftar_Gambar.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of 7193510017_BAB_I.pdf] Text
7193510017_BAB_I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510017_BAB_V.pdf] Text
7193510017_BAB_V.pdf

Download (645kB)
[thumbnail of 7193510017_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510017_Daftar_Pustaka.pdf

Download (918kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen Makecents Coffee And Space Kota Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 Konsumen di Makecents Coffee And Space Kota Medan.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 konsumen yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Cita Rasa, Harga, dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Cita Rasa, Harga, dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) yang berarti variabel Cita Rasa, Harga, dan Store Atmosphere mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sementara sisanya ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Cita Rasa, Harga, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 11 May 2024 15:06
Last Modified: 11 May 2024 15:06
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56534

Actions (login required)

View Item
View Item