IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN OPTIMAL (STUDI KASUS PERSAINGAN E-COMERCE SHOPEE, TOKOPEDIA DAN LAZADA)

Arista, Fasya (2023) IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN OPTIMAL (STUDI KASUS PERSAINGAN E-COMERCE SHOPEE, TOKOPEDIA DAN LAZADA). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 4183230030_Cover.pdf] Text
4183230030_Cover.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of 4183230030_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
4183230030_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (580kB)
[thumbnail of 4183230030_Abstrak.pdf] Text
4183230030_Abstrak.pdf

Download (673kB)
[thumbnail of 4183230030_Kata_Pengantar.pdf] Text
4183230030_Kata_Pengantar.pdf

Download (678kB)
[thumbnail of 4183230030_Daftar_Isi.pdf] Text
4183230030_Daftar_Isi.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of 4183230030_Daftar_Gambar.pdf] Text
4183230030_Daftar_Gambar.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of 4183230030_Daftar_Tabel.pdf] Text
4183230030_Daftar_Tabel.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 4183230030_Daftar_Lampiran.pdf] Text
4183230030_Daftar_Lampiran.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of 4183230030_BAB_I.pdf] Text
4183230030_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 4183230030_BAB_V.pdf] Text
4183230030_BAB_V.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of 4183230030_Daftar_Pustaka.pdf] Text
4183230030_Daftar_Pustaka.pdf

Download (476kB)

Abstract

Pada saat ini penggunaan E-cimmerce mengalami peningkatan yang sangat pesat sehingga persaingan antar perusahaan E-commerce sangat ketat untuk memenangkan pangsa pasar. Oleh karena itu, perushaan harus mampu memilih strategi pemasaran yang optimal yang akan dilakukan untuk memenangkan pangsa pasar. Salah satu cara untuk menentukan strategi pemasaran optimal adalah dengan menerapkan metode FUzzy game theory. Metode fuzzy di gunakan untuk menginterprestasikan penilaian konsumen yang bersifat sub jektif . Sedangkan game theory digunakan untuk menentukan strategi pemasaran optimal. tujuan penelitian ini adalah untuk mementukan strategi pemasaran yang optimal bagi ketiga E-Commerce Shopee, Tokopedia, Lazada yang berorientasi berdasarkan atribut-atribut yang diutamakan oleh konsumen dalam memilih E-Commerce.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Perusahaan; Persaingan dagang; Konsumen
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Beatrix Nainggolan
Date Deposited: 29 Apr 2024 03:10
Last Modified: 29 Apr 2024 03:10
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/55764

Actions (login required)

View Item
View Item