Arista, Fasya (2023) IMPLEMENTASI FUZZY GAME THEORY DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN OPTIMAL (STUDI KASUS PERSAINGAN E-COMERCE SHOPEE, TOKOPEDIA DAN LAZADA). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
4183230030_Cover.pdf
Download (120kB)
4183230030_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (580kB)
4183230030_Abstrak.pdf
Download (673kB)
4183230030_Kata_Pengantar.pdf
Download (678kB)
4183230030_Daftar_Isi.pdf
Download (380kB)
4183230030_Daftar_Gambar.pdf
Download (52kB)
4183230030_Daftar_Tabel.pdf
Download (216kB)
4183230030_Daftar_Lampiran.pdf
Download (83kB)
4183230030_BAB_I.pdf
Download (2MB)
4183230030_BAB_V.pdf
Download (375kB)
4183230030_Daftar_Pustaka.pdf
Download (476kB)
Abstract
Pada saat ini penggunaan E-cimmerce mengalami peningkatan yang sangat pesat sehingga persaingan antar perusahaan E-commerce sangat ketat untuk memenangkan pangsa pasar. Oleh karena itu, perushaan harus mampu memilih strategi pemasaran yang optimal yang akan dilakukan untuk memenangkan pangsa pasar. Salah satu cara untuk menentukan strategi pemasaran optimal adalah dengan menerapkan metode FUzzy game theory. Metode fuzzy di gunakan untuk menginterprestasikan penilaian konsumen yang bersifat sub jektif . Sedangkan game theory digunakan untuk menentukan strategi pemasaran optimal. tujuan penelitian ini adalah untuk mementukan strategi pemasaran yang optimal bagi ketiga E-Commerce Shopee, Tokopedia, Lazada yang berorientasi berdasarkan atribut-atribut yang diutamakan oleh konsumen dalam memilih E-Commerce.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Perusahaan; Persaingan dagang; Konsumen |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics Q Science > QA Mathematics > QA273 Probabilities. Mathematical statistics |
Divisions: | Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika |
Depositing User: | Mrs Beatrix Nainggolan |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 03:10 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 03:10 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/55764 |